Maradona Dinilai Belum Seujung Kukunya Messi

Agen Bola Online – Diego Maradona kembali lagi dibanding dengan Lionel Messi. Legenda Tim nasional Argentina itu dipandang belum sesuai dengan juniornya, yang sekarang bermain di Barcelona.

Maradona serta Messi dipandang pemain sepak bola paling baik yang dipunyai Argentina. Kedua-duanya saling sukses, tetapi dipandang masih punyai ketidaksamaan.

Hal tersebut dilemparkan Jose Luis Chilavert, legenda sepakbola Paraguay. Pria yang sempat bentrok dengan Maradona di Kwalifikasi Piala Dunia 1998 itu, menyebutkan sukses Maradona tidak sesuai dengan Messi.

“Messi pemain paling baik di planet ini, tidak perlu diperdebatkan lagi,” kata Chilavert pada Radio Rivadavia, yang dikutip Marca.

Baca Juga : Christian Eriksen Masih Bisa Lebih Oke

“Maradona tidak dapat memenangi satu % juga dari yang Messi capai.”

“Beberapa orang Argentina harus mengucapkan terima kasih pada Messi untuk pilih negara itu daripada Spanyol, satu kebahagiaan dapat menyaksikannya bermain,” tuturnya.

Maradona serta Messi memang saling sukses. Bedanya hanya tipe piala untuk tim nasional serta club.

Maradona telah bawa Argentina juara Piala Dunia 1986. Di level club, pria yang sekarang melatih Gymnasia itu telah memenangi beberapa piala bersama-sama Boca Juniors, Barcelona, serta Napoli. Maradona tidak pernah memenangi Ballon d’Or untuk pemain.

Mengenai Messi belum sukses benar di Argentina, dengan hanya dapat menyumbangkan medail Olimpiade 2008. La Pulga hanya sukses di Barcelona, yaitu mendapatkan 10 piala LaLiga serta 4 Liga Champions, yang membuat mendapatkan 6 Ballon d’Or.