Masih Belum Ada Tawaran yang Masuk ke Madrid untuk Membeli Bale

MADRID – Keinginan Real Madrid untuk melepaskan salah satu bintang mereka, yakni Gareth Bale, di bursa transfer musim panas 2019 sangatlah kuat. Terbukti, Bale menjadi salah satu penggawa Madrid yang ditulis dalam daftar pemain yang bakal dijual di musim panas kali ini.

Akan tetapi, menurut laporan dari Marca, Kamis (4/7/2019), belum ada satu pun tawaran yang masuk ke Madrid yang tertarik untuk membeli Bale. Padahal jendela transfer takkan berlangsung lama.

Lagipula, Madrid juga membutuhkan dana dari penjualan Bale untuk membeli pemain-pemain baru. Seperti untuk membeli Paul Pogba dari Manchester United, Madrid dikatakan membutuhkan dana yang cukup besar. Jadi, kepergian Bale jelas sangat diharapkan oleh Madrid.

Kendati begitu, seperti apa yang dikatakan di atas, belum ada satu klub pun yang mendekati Bale hingga saat ini. Jadi sulit bagi Madrid untuk melepaskan Bale di musim panas 2019 tersebut. Karena belum bisa dijual, akhirnya Zidane pun memutuskan untuk mengajak Bale ke latihan pramusim mereka pada pekan depan.

Baca Juga : GAGAL DI TIGA BALAPAN TERAKHIR, ROSSI LANGSUNG FOKUS KE SACHSENRING

Ya, saat ini Real Madrid tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi tur pramusim mereka sebelum memasuki gelaran 2019-2020. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut dijadwalkan bakal terbang ke Montreal, Kanada, pada Selasa 9 Juli 2019 untuk melakukan latihan bersama di sana.

Madrid dikabarkan bakal melakukan latihan itu hingga 20 Juli dan langsung berangkat ke Amerika Serikat (AS) pada 21 Julinya untuk melakoni laga pramusim pertama mereka di International Champions Cup. Di laga perdana itu, Los Merengues –julukan Madrid– akan langsung dihadapkan lawan berat, yakni dengan menghadapi Bayern Munich.