Mau Pulang Kampung, Adebayor Kena Karantina di Negara Tetangga

Agen Bola Online – Emmanuel Adebayor dengan maksud pulang kampung ke Togo ditengah-tengah wabah virus Corona. Belum datang, dia justru terkena karantina di negara tetangga.

Pemain sepak bola yang salah satunya pernah mengenakan seragam Arsenal, Man City, Real Madrid, serta Tottenham Hotspur itu sekarang ” terjebak ” sepanjang seputar dua minggu di Benin, yang memiliki jarak seputar 100 km lebih dari Togo.

Cerita bermula saat Adebayor tinggalkan Paraguay, tempatnya sekarang bela club Olimpia, supaya bisa jalani waktu karantina bersama-sama keluarga di Togo.

Dari Paraguay, figur 36 tahun itu selanjutnya terbang ke Paris dan lanjut menumpangi pesawat lain ke Benin. Sesampainya disana, protokol kesehatan membuat tetap harus tinggal di hotel Benin sepanjang minimal 15 hari.

Baca Juga : ‘Bintang Premier League Punya Tanggung Jawab Moral Perangi Virus Corona’

Tetapi, bisa jadi sebab Togo serta Benin mempunyai keserupaan untuk negara yang bertetangga, Adebayor kelihatan tidak memusingkan dengan insiden itu.

” Saya ingin jalani karantina di Lome (ibu kota Togo), seperti di Benin, supaya bisa merasakan seperti di dalam rumah sendiri. Jadi ini benar-benar tidak mengganggu saya, ” kata Adebayor seperti diambil talkSPORT.

Olimpia, club yang baru diperkokoh Adebayor semenjak bulan lantas, sudah memberikan pengakuan berkaitan kondisi itu. ” Emmanuel Adebayor membuat ketetapan untuk kembali pada negaranya sendiri untuk jalani waktu karantina sesuai dengan saran pemerintah. ”

” Untuk satu lembaga, kami memberitahukan dianya tentang efek dari hal itu. Tetapi dia telah putuskan untuk habiskan waktu bersama-sama keluarga, ” ucap Olimpia.