Melania Kemungkinan Tak Dampingi Trump saat Bertemu Kim Jong Un

WASHINGTON – Presiden AS Donald Trump di pastikan akan tidak didampingi istrinya, Melania waktu menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-7 di Quebec, Kanada pada Jumat-Sabtu (8-9/6/2018) minggu ini.

Melania juga diberitakan tidak merencanakan lakukan perjalanan ke Singapura untuk menghadiri pertemuan tingkat tinggi pada Trump dengan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un yang dijadwalkan dilangsungkan Selasa (12/6/2018) minggu depan.

” Dia (Melania) akan tidak menghadiri pertemuan G-7 juga tak ada gagasan untuk lakukan perjalanan ke Singapura sekarang ini, ” kata Juru Bicara Ibu Negara AS, Stephanie Grisham, lewat pernyataan resmi, yang ditulis CNBC, Minggu (3/6/2018).

Ketidakhadiran Melania dalam sebagian agenda politik suaminya, menyebabkan sangkaan tentang hubungan dengan Trump.

Melania terdaftar paling akhir kali keluar di muka umum pada 10 Mei lantas waktu mengikuti presiden menyongsong kepulangan tiga tahanan Amerika Serikat yang dibebaskan Korea Utara.

Namun spekulasi tentang hubungan dengan Trump selekasnya dibantah pihak Gedung Putih, yang mengatakan Ibu Negara sekarang ini tengah dalam step pemulihan sesudah pada 14 Mei lantas melakukan prosedur operasi ginjal.

Sesudahnya, Melania selalu ada di Pusat Medis Walter Reed untuk pemulihan pasca-operasi sampai 19 Mei.

Melania, lewat account Twitter-nya, juga sudah memberi keterangan argumennya tidak keluar di muka umum kurun waktu lama.

” Tengah beristirahat. Saya disini di Gedung Putih dengan keluarga, ” catat Melania dalam twitnya.

Gedung Putih juga menginformasikan bila Presiden Trump dengan Melania juga akan tampak waktu jadi tuan-rumah satu acara pada Senin (4/6/2018) malam.

Baca Juga : Kepala Sekretariat DPC PDI-P Diminta Tiru Tanda Tangan Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah

Walau demikian, acara yang di gelar untuk menyongsong keluarga serta kerabat tentara yang wafat dalam pekerjaan itu tidak terbuka untuk umum ataupun media.

Sebagian minggu lantas, Gedung Putih menyanggah beberapa klaim yang mengatakan Melania telah tidak ada di Gedung Putih karna hubungan dengan sang suami lebih buruk.

Harian The Washington Post bahkan juga menyampaikan kabar, sesuai sama isu yang mengedar Melania pernah tinggal dengan orangtuanya, Viktor serta Amalija Knavs, di pinggir kota Washington DC.