Menang Quick Count, Bima Arya Janji Tuntaskan Program-programnya

BOGOR – Calon Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto berjanji bakal melayani semua warga Kota Bogor lepas dari pilihan politik mereka pada Pilkada 2018.

” Seperti empat th. pada awal mulanya, saya bakal jadi wali kota untuk semuanya, wali kota untuk satu juta warga Bogor di 68 kelurahan serta enam kecamatan, ” kata Bima waktu mengemukakan pidato selesai menang quick count, Rabu (27/6/2018).

Ia meneruskan, dianya berjanji bakal terus melayani warga dimana saja meskipun Tempat Pemungutan Nada mereka tak dimenangkan oleh pasangan Bima Arya-Dedie A Rachim.

” Wali Kota untuk 1. 700 TPS di Kota Bogor meskipun kami kalah di TPS ini Insya Allah kami bakal hormati serta muliakan, bakal kami layani, ” tuturnya.

Selain itu, ia juga berjanji menyelesaikan program-programnya di beragam bagian, dari mulai kemacetan, tata kota, serta infrastrukur.

Menurut Bima, pengalamannya memimpin Kota Bogor dalam lima th. paling akhir bisa jadi modal utama dalam periode ke-2 kepemimpinannya.

” Tak gampang, namun Insya Allah pondasinya telah ada, ” kata Bima pada wartawan.

Baca Juga : Surya Paloh Tak Menduga Herman-Mawardi Ungguli Paslon yang Diusung Golkar

Berdasar pada data survey kalkulasi cepat Charta Politika per 17. 45 WIB, pasangan Badra terus ada di pucuk klassemen dengan jumlahnya nada 44, 01 %.

Angka itu didapat dari 82 % nada yang sudah masuk dari 200 Tempat Pemungutan Nada yang disurvei oleh Charta Politika. Janji Selesaikan Program-programnya