Mengapa Jennifer Dunn Tak Ditahan di Rutan?

Mengapa Jennifer Dunn Tak Ditahan di Rutan?

        JAKARTA, Pada Minggu (31/12/2017), artis Jennifer Dunn diringkus polisi karna tersangkut masalah narkoba.

Tetapi, sampai Kamis (4/1/2018), Jennifer belum menempati Tempat tinggal Tahanan Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyebutkan, sekarang ini Jennifer masih tetap mendekam di ruang spesial di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

” Ada ruang spesial di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, ” tutur Argo di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (4/1/2018).

Menurut Argo, penyidik masih tetap lakukan pengembangan dalam masalah itu hingga Jennifer belum juga ditahan di rutan.

Baca Juga : Yenny Wahid Tolak Pinangan Prabowo Maju di Pilkada Jawa Timur

Argo menyanggah bila pihaknya dimaksud berikan kelebihan pada Jennifer. ” Semuanya sesuai sama itu, sesuai sama SOP (standard operasional prosedur), ” kata Argo.

Berdasar pada SOP, penyidik memiliki saat 3×24 jam untuk mengecek seorang yang berkaitan masalah narkoba.

Bila saat itu masih tetap di rasa kurang, penyidik dapat menaikkan saat kontrol itu 3×24 jam sekali lagi hingga penyidik memiliki saat 6 hari untuk mengecek seorang yang tersandung masalah narkoba.

Jennifer di tangkap sesudah polisi menangkap FS yang dikatakan sebagai bandar di tempat tinggalnya di lokasi Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017). FS adalah pemberi sabu untuk Jennifer.

Dari hp FS, polisi temukan pembicaraan dari Jennifer yang pesan sabu. Polisi lantas menangkap Jennifer di tempat tinggalnya di lokasi Mampang, Jakarta Selatan. Dari tangan Jennifer, polisi mengambil alih sedotan untuk konsumsi sabu.

Support by : kompas.com