Mereka yang Diuntungkan karena Pandemi Virus Corona

Agen Bola Online – Pemberhentian persaingan sepakbola karena wabah virus Corona tidak selama-lamanya memberikan kerugian. Ada juga beberapa pemain sepak bola yang diuntungkan.

Virus Corona telah jadi pandemi di semua pelosok dunia. Hal tersebut membuat beberapa jenis pekerjaan yang dapat datangkan kerumunan di stop untuk menahan penyebaran virus.

Persaingan di sepakbola pada tahun ini yang telah berjalan sangat terpaksa dibatalkan. Belum diketahui dengan cara tentu kapan akan berguling . Tidak tutup peluang persaingan disetop dengan cara permanen serta ditukar lembaran baru.

Insiden ini pasti jadi bencana buat tim-tim, yang berarti akan alami kerugian finansial, begitupun pemain sampai barisan staf. Tetapi, masih ada bagian positif buat club yang kehilangan pemain kuncinya sebab luka.

Berhentinya persaingan membuat pemain yang luka dapat memburu waktu untuk sembuh serta kembali merumput waktu kondisi aman. Mereka juga dapat tidak banyak kehilangan laga bila persaingan musim ini betul-betul harus diteruskan.

Seperti dalam Harry Kane. Penyerang Tottenham Hotspur itu baru bermain 1x selama setahun 2020 sebab alami luka hamstring.

Baca Juga : Presiden Sampdoria: Serie A Harusnya Tak Dilanjutkan Lagi

Berdasarkan catatan Transfermark, Kane direncanakan dapat sembuh pada 1 April. Persaingan Premier League malah diperkirakan berguling pada 30 Apri.

Arsenal jadi team yang dapat alami keuntungan. Cedric Soares serta Lucas Soares sekarang dalam proses pemulihan. Nama pertama malah telah memperlihatkan pertanda sembuh.

Keuntungan lain berada di Manchester United, yaitu berkaitan Paul Pogba. Pemain 27 tahun itu sekarang tengah dalam waktu pengobatan dari luka pergelangan kakinya semenjak akhir Desember 2019. Pogba beritanya dapat kembali bermain bulan depan.

Setelah itu, Liverpool dapat punyai waktu untuk menunggu kesembuhan penjaga gawang Alisson Becker. Ketidakhadiran pria asal Brasil ini benar-benar membuat Liverpool apes di Liga Champions.

Di Italia ada Inter Milan yang dapat untungkan. Nerazzurri bisa kembali diperkokoh Stefano Sensi bila Serie A kembali berguling. Lazio diuntungkan sebab tidak akan banyak laga ditinggalkan sang kapten, Senad Lulic.

Nah, Real Madrid harusnya dapat ambil bagian positif dari wabah virus Corona. Marcelo, Eden Hazard, serta Marco Asensio dapat kembali menguatkan Los Blancos.

Bila ke-3 pemain itu sembuh bertambah cepat, bukan tidak kemungkinan kemampuan Madrid dapat lebih mantap. Tetapi, Barcelona pasti akan diuntungkan dengan munculnya Luis Suarez yang telah mangkir semenjak Januari 2020.

Ada banyak tim-tim yang mendapatkan sedikit karunia dari kondisi ini. Salah satunya Borussia Dortmund dapat lihat Marco Reus kembali serta Bayern Munich dapat diperkokoh Niklas Suele. Kedua-duanya direncanakan sembuh pada April 2020.