Meski Sudah Pulih, Mourinho Tak Akan Paksa Turunkan Luke Shaw

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui akan tidak tergesa-gesa mainkan Luke Shaw kurun waktu dekat.

Mourinho pastikan jika Shaw telah sembuh dari cedera kepala. Akan tetapi, Mourinho akan mengevaluasi lagi apa Shaw langsung bisa dimainkan saat menantang Watford akhir minggu ini.

“Saya tidak paham, kami masih tetap mempunyai satu session latihan lagi,” kata Mourinho diambil BolaSport.com dari Metro.

“Berlainan dengan beberapa berita serta beberapa saran, dari pemikiran protokol serta menurut dokter kami, dia bebas agar bisa bermain,” kata Mourinho memberikan.

Kesangsian Mourinho mainkan Shaw ialah sebab aspek kesehatan.

“Yang perlu kami lihat ialah bila kami memainkannya sedang saat satu pekan dia tidak berlatih dengan team, walau dia berkemauan agar bisa bermain,” kata Mourinho.

Shaw menanggung derita gegar otak sebab terjatuh waktu membela Tim nasional Inggris pada pertandingan UEFA Nation League menantang Tim nasional Spanyol.

Kepala Shaw terbentur 2x ke lengan Dani Carvajal serta rumput lapangan saat akan memotong bola.

Tidak hanya Shaw, ada empat pemain lainnya yang disangsikan tampil kontra Watford.

“Marouane Fellaini disangsikan untuk tampil, Ander Herrera memiliki permasalahan medis kecil waktu latihan saat satu pekan, menjadi dia juga disangsikan tampil,” tutur Mourinho.

Baca Juga : Jokowi Setuju Perempuan Indonesia Bukan Emak-emak, melainkan Ibu Bangsa

“Selain itu Diogo Dalot serta Marcos Rojo akan bermain untuk Tim nasional U-23 apabila mereka bermain saat 90 menit sesuai dengan ekpektasi kami, itu bisa menjadi akhir proses dari pemulihan mereka,” kata pelatih dari Portugal ini.

Pertandingan minggu ke lima Liga Inggris ini akan diselenggarakan di markas Watford, Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018).