Meski Tak Menonjol dengan Gol ataupun Assist, Henderson Tetap Kelas Dunia

Agen Bola Online – Andil gol serta assist Jordan Henderson di Liverpool memang tidak wah. Tetapi pengorbanannya untuk team dipandang wajar membuat disebutkan kelas dunia.

Henderson musim ini telah 14 kali tampil di semua persaingan. Gelandang 29 tahun itu cetak satu gol serta satu assist di periode itu.

Tetapi peranannya untuk team dipandang tidak dapat diremehkan. Dia ialah keseimbangan team, figur yang tetap siap mengover rekanan segrup di lapangan.

Bekas bek timnas Inggris Micah Richards tidak sangsi menyebutkan Henderson jadi pemain kelas dunia, dengan karakteristiknya sendiri. Baginya di team ‘Tiga Singa’, peranan Henderson sama utamanya dibanding Harry Kane.

Baca Juga : Follow Medsos MU dan Rashford, Haaland Beri Kode Merapat ke Old Trafford?

“Harry Kane itu kelas dunia. Di gelandang, tidak ada gelandang yang lain yang berkualitas dunia. Henderson. Anda akan menyanggah status kelas dunia Henderson, sebab apa yang ia kerjakan serta kestabilan dan beberapa hal yang lain,” katanya diambil Liverpool Echo.

“Ia telah memenangkan Liga Champions, ia telah berkelanjutan sepanjang tiga atau empat tahun paling akhir. Ya, benar-benar susah untuk mencoret satu orang kapten juara Liga Champions.”

“Saya akan maju dengan pengakuan ini, saya sakan katakan jika Henderson ialah kelas dunia serta banyak kerjaannya yang tidak dilihat sebab ia tidak cetak 10 assist semusim atau cetak 10 gol per musim.”

“Saya mengacu ke beberapa hal di lapangan, di luar lapangan. Saya pernah bermain dengan Henderson serta ia betul-betul satu orang pria ikhlas yang akan lari menerobos tembok cuma untuk Anda. Ia punyai kemauan untuk berkembang, ia ingin team berada di level paling baik,” tambah bekas pemain Manchester City ini.