Messi: Beberapa Orang di Barcelona Tak Inginkan Neymar Kembali

Agen Bola Online – Lionel Messi mengaku Neymar hadapi kondisi susah untuk comeback ke Barcelona. Masalahnya ada banyak orang di Barca yang tidak mau ia kembali.

Superstar Brasil itu sempat ‘memanaskan’ bursa musim panas kemarin. Neymar memverifikasi jika ia ingin menguatkan Barcelona , cuma dua musim sesudah masuk Paris St. Germain dengan tebusan yang pecahkan rekor termahal dunia.

Barcelona sudah berusaha ajukan penawaran dengan beberapa langkah tetapi tidak diterima PSG. Selanjutnya, Neymar masih di Paris serta pilih melanjutkan komitmennya bersama dengan Les Parisiens.

Baca Juga : Barcelona dan Madrid Sepakat El Clasico Dihelat 18 Desember

Neymar moncer sepanjang empat tahun dengan membuat trisula MSN bersama dengan Messi serta Luis Suarez, yang mendatangkan treble di 2014/15. Messi akui terus berkomunikasi dengan bekas rekanan segrupnya itu, walaupun menyangsikan reuni MSN dapat terjadi .

“Kami seringkali bicara serta kami serta mempunyai satu group chat dengan Luis Suarez,” Messi mengutarakan pada Radio Metro, yang diambil Omnisport.

“Masalah ia kembali itu susah. Yang pertama sebab susah lihat ia pergi, yang ke-2 mengenai bagaimana ia pergi,” sambung juara Ballon d’Or lima kali itu.

“Ada beberapa orang di club serta anggota yang tidak mau ia kembali. Jika masalah fakta yang terkait dengan berolahraga, Neymar salah satu pemain paling baik di dunia tetapi saya mengerti beberapa faktor yang lain,” tambah Messi.

Kontrak Neymar dengan PSG akan berjalan sampai 2022.