Messi ke Griezmann: Gabung Barcelona Memang Tidak Mudah

Jakarta – Antoine Griezmann akui belum padu dengan dua partnernya di posisi depan Barcelona, Lionel Messi serta Luis Suarez. Masuk dengan Blaugrana memang tidak gampang.

Telah tiga gol serta dua assist dibikin Griezmann semenjak ia dibeli Barcelona dari Atletico Madrid pada harga 120 juta euro. Statistik itu tidak dapat disebut buruk, memperhitungkan ia mencapainya tidak sampai dua bulan semenjak persaingan berguling.

Tetapi dalam tujuh pertandingan paling akhir ia cuma membuat satu gol. Diakhir minggu tempo hari, waktu Barca menang 4-0 atas Sevilla, ia duduk di kursi cadangan sepanjang 90 menit penuh.

Baca Juga : Dicoret Timnas Inggris, Dele Alli Fokus Diet dan Kurangi Main Iklan

“Tidak gampang hadir serta bermain dengan Barcelona. Buat siapa saja pemain yang tidak paham metodenya, yang tidak ada di sini semenjak masih beberapa anak. Ia biasa bermain secara benar-benar berlainan, tetapi saya tidak sangsi ia akan secepat-cepatnya menyesuaikan,” sebut Messi diambil dari Maeca.

Messi selanjutnya menyanggah isu yang menjelaskan ia menampik kehadiran Griezmann pada musim panas kemarin. Saat itu Barcelona memang dihubungkan dengan Neymar, walau pada akhirnya pemain depan Tim nasional Prancis itu yang hadir ke Camp Nou.

“Tuturnya saya yang dapat putuskan siapa pemain yang bisa dikontrak serta siapa yang bisa pergi. (Walau sebenarnya) paling akhir saya bicara dengan presiden club saat didepak Liverpool.”

“Masalah pembelian Griezmann, kami diberi pertanyaan bakal jadi apa bila ia masuk. Mereka (manajemen) menanyakan serta kami pikirkan hal tersebut, tetapi kami tidak membuat ketetapan apa pun.