Milan Cuma Kalah Beringas dari Satu Tim Ini Selepas Lockdown

Agen Bola Online – AC Milan terus menggila semenjak terlepas dari lockdown. Korban paling baru Rossoneri ialah Sampdoria, yang digelontor 4 gol!

Milan menang 4-1 saat berkunjung ke Luigi Ferraris, Kamis (30/7/2020) pagi hari WIB pada pertandingan minggu ke-37 Liga Italia. 2 gol Zlatan Ibrahimovic plus 1 gol dari Hakan Calhanoglu serta Rafael Leao cuma dapat dibalas sekali oleh tuan-rumah melalui Kristoffer Askildsen.

Kemenangan itu meneruskan trend positif Milan setelah lockdown, belum terkalahkan di 11 laga paling akhir. Ini ialah pergerakan paling baik mereka semenjak April 2013 yang lalu, alias tujuh tahun kemarin, saat menyusun 14 pertandingan tanpa ada kekalahan.

Yang tidak kalah menarik ialah, Milan demikian brutal membobol gawang musuh dalam periode itu. Di 11 laga, Diavolo Rosso dapat cetak 32 gol.

Baca Juga : PDIP: Bobby Hampir Pasti Dapat Rekomendasi di Pilwalkot Medan

Di lima liga teratas Eropa, tidak ada team yang lebih bagus dari mereka terkecuali Manchester City. Man City dalam 10 laga sejak dari lockdown usai sampai Premier League sekarang selesai, dapat membuat 34 gol.

Dalam masalah Milan, Ibrahimovic dkk harus disadari telat panas. Serta dengan pergerakan cemerlang itu team garapan Stefano Pioli itu cuma dapat finish ke enam.

Pasalnya sebelum lockdown perform Milan memang ambyar. Jumlah kemenangan yang diambil serta kekalahan yang ditelan imbang, yaitu 10 berbanding 10.

Serta bila ditelisik semakin jauh, Milan sebelum lockdown cuma dapat buat 28 gol dalam 26 laga. Sesaat dalam periode yang serupa, gawang mereka telah jebol 34 kali, dalam kata lain punyai beda gol minus enam!

Catatan itu yang diperbarui dengan relevan dalam 11 pertandingan setelah lockdown, dengan 32 gol serta cuma 12 kali kemasukan. Tetapi Milan telah tidak dapat bergerak lagi dari tempat enam: empat point di belakang AS Roma serta empat point di muka Napoli.