MU Diolok-olok, Ada Pesta Digelar Jika Mereka Degradasi

Manchester – Manchester United terus diolok-olok karena perform jelek mereka diawalnya musim ini. Bila nanti sampai kemunduran, akan ada pesta diadakan di Inggris.

Tentunya masih jauh untuk menyebutkan MU akan terdegradasi di akhir musim kelak. Walau sekarang hanya terpaut dua angka dari zone merah, The Red Devils masih punyai waktu yang benar-benar panjang untuk melakukan perbaikan diri.

Perform yang turun membuat supporter MU panas. Mereka mulai mengatakan supaya Ole Gunnar Solskjaer dikeluarkan. Serangan untuk manajemen club juga telah disuarakan.

Baca Juga : 4 Tahun di Liverpool, Klopp Sudah Penuhi Janjinya

Di lain sisi, supporter musuh jadikan penderitaan MU jadi bahan olok-olok. Diambil dari Giveme sport, sudah tampil di Facebook undangan ikuti pesta bila nanti Setan Merah terdegradasi dari Liga Inggris.

Undangan pesta itu hadir dari Liverpool Fc versus Manchester United Banter Page. Telah 50.000 orang memberi respon undangan pesta itu.

Sesaat sekitar 37.000 orang mengatakan mereka punya niat hadir dalam moment yang akan dilaksanakan di City of Salford, satu daerah di Greater Manchester. Pesta itu kelihatannya akan diadakan lumayan panjang sebab dilaksanakan mulai 10 sampai 17 Mei 2020.

Siapa Ingin Hadir ke pesta kemunduran Manchester United?