MU Raih Perjanjian Personal Dengan James Rodriguez

MU Raih Perjanjian Personal Dengan James Rodriguez

Manchester United kelihatannya sedikit lagi bakal menghadirkan playmaker Real Madrid, James Rodriguez. Setan merah diberitakan telah meraih perjanjian pribadi dengan sang pemain untuk geser ke Old Trafford musim ini.

Sepanjang sebagian bln. paling akhir James memanglah diberitakan tidak bahagia di Real Madrid. Kurangnya peluang yang didapatkan Zinedine Zidane bikin playmaker Timnas Kolombia itu punya niat untuk hengkang pada musim panas kelak.

Satu diantara club yang marak dikaitkan dengan James yaitu Manchester United. Pelatih mereka, Jose Mourinho diberitakan begitu suka pada style bermain James hingga ia menginginkan mendatangkannya ke EPL musim depan.

Baca Juga : Keluhan Netizen masalah SPBU di Kemayoran yang Jadi Viral

James Rodriguez

Menurut laporan yang di turunkan Don Balon, transfer Rodriguez ke MU sedikit lagi bakal kelar. Sang pemain diberitakan telah meraih kata setuju di level personal untuk berhimpun dengan MU musim depan.

Satu diantara aspek yang tersingkap dari perjanjian pribadi itu yaitu permasalahan upah. James dijanjikan bakal memperoleh kenaikan upah yang cukup penting bila ia geser ke Old Trafford musim depan, meski tak ada info lebih detil tentang nominal upah itu.

Kubu Setan Merah sendiri dipercaya tengah mengebut usaha untuk menghadirkan pemain 25 th. itu. Mereka diberitakan masih tetap menegosiasikan nilai transfer sang pemain yang masih tetap sekitar di angka 53 Juta Pounds.