Narasi Sandiaga masalah Anies yang Dipinjamkan Sepatu Berkuda Prabowo

Narasi Sandiaga masalah Anies yang Dipinjamkan Sepatu Berkuda Prabowo

          JAKARTA, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Partai Gerindra pada Rabu (4/11/2018).

Dalam acara itu, kata Sandiaga, dia di ajak menunggangi kuda oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan beberapa tamu undangan yang lain.

” Kita di ajak naik kuda. Ada sekitaran 7 orang yang di ajak naik kuda, ” tutur Sandiaga di Balai Kota DKI, Kamis (12/4/2018) malam.

Beberapa tokoh yang di ajak menunggangi kuda oleh Prabowo salah satunya yaitu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, serta Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Baca Juga : Polisi Klaim Telah Banyak Perkembangan dari Penyelidikan Masalah Novel

Menurut Sandiaga, Anies adalah hanya satu undangan yang bukanlah datang dari partai politik.

” Pak Anies hanya satu yang diluar partai politik yang di ajak. Dia mengendarai kuda cocok di belakang Pak Prabowo. Nampaknya enjoy banget, dia melambai-lambai demikian. Kudanya kalem serta kita keliling, ” kata Sandiaga.

Anies, lanjut Sandiaga, juga dipinjamkan sepatu spesial menunggang kuda oleh Prabowo.

” Dia (Pak Anies) gunakan sepatu bot. Dipinjamin sepatu botnya oleh Pak Prabowo segera. Itu sepatu spesial kudanya Pak Prabowo dipinjamin ke Pak Anies, ” ucap Sandiaga.

Support by : kompas.com