Newport Park Apartemen Kolaborasi Jepang, 1BR mulai Rp 470 Jutaan dan 2BR mulai Rp 840 Jutaan

Newport Park Apartemen Kolaborasi Jepang, 1BR mulai Rp 470 Jutaan dan 2BR mulai Rp 840 Jutaan

Orange County selalu berkomitmen menghadirkan properti yang menjadi trendsetter.  Newport Park merupakan apartemen ke-6, melanjutkan sukses dari 5 tower sebelumnya yang sold out 100 persen.

Newport Park menghadirkan kolaborasi penuh tim Jepang, mulai dari pengembangnya, joint venture Lippo Group dan Mitsubishi Corporation melalui PT Diamond Realty Investor Indonesia.  Kontraktor yang menggarap pembangunan tower Newport adalah PT Kajima Indonesia.

Deretan desainer kelas dunia pun berkolaborasi bersama.  Kengo Kuma sebagai design advisor Masterplan Orange County fase 1, Mitsubishi Jisho Sekkei sebagai lead architect, serta George Kunihiro sebagai interior designer public spaces.

Baca Juga : Pihak MNC Group Tak Penuhi Undangan Mediasi Terkait PHK Massal

Lokasi Orange County juga sangat strategis, di koridor timur yang saat ini menjadi area paling pesat dengan perkembangan enam infrastruktur baru. Kereta cepat Jakarta-Bandung akan dapat ditempuh hanya dalam 30 menit, pembangunan LRT Cawang-Bekasi Timur juga telah berjalan dan koridor akan berlanjut hingga Stasiun Cikarang di tahap selanjutnya.

Nantinya, kehadiran International Airport Kertajati dan Deep Seaport Patimban juga akan mendongkrak pertumbuhan industri di area timur.  Selain itu juga akan ada Automated People Mover, monorail yang akan menghubungkan tujuh kawasan industri di area timur termasuk Orange County.

Potensi kawasan industri di sekeliling Orange County Lippo Cikarang sangat besar. Ada 4.000 perusahaan multinasional, 100.000 pemilik bisnis, serta 100.000 manajer yang bekerja di sekeliling Orange County. Lebih dari 12.000 ekspatriat Jepang, Korea, Taiwan, China juga saat ini bermukim dan bekerja di Cikarang, dan jumlahnya terus meningkat setiap tahun.

Potensi sewa ini membuat return sewa di Lippo Cikarang sangat baik, ROI 16-20 persen.  Contoh nyata adalah apartemen Trivium di Lippo Cikarang, 1 bedroom luasan 37 meter persegi saat itu dijual kisaran Rp 400 jutaan, saat ini harga sewa kisaran Rp 80 juta hingga Rp 125 juta, return sewa 17-20 persen.

Contoh lain adalah serviced apartment Axia South di Lippo Cikarang yang dikembangkan oleh Toyota Tsusho dengan harga sewa 2,500 dollar AS sebulan dan kondisi selalu penuh oleh ekspatriat Jepang serta telah bertambah operasional di tower kedua.

Konsep kota modern dengan grid system yang memudahkan navigasi, mengadopsi  konsep kota besar seperti Tokyo dan New York, Central Park seluas 100 ha. Kota ini dilalui tujuh stasiun monorail, serta berbagai fasilitas kawasan berkelas internasional seperti convention centre dengan kapasitas 200,000 orang.

Selain itu, ada pula mal seluas hampir 300.000 meter persegi dan hotel bintang 5. Semua ini menjadi fasilitas terdepan bagi Orange County dan Lippo Cikarang.

Newport Park ditawarkan dengan tiga tipe unit yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Tipe 1BR luas mulai 26 meter persegi hingga 41 meter persegi, harga mulai Rp 470 jutaan. Tipe 2BR luas mulai 48 meter persegi hingga 66 meter persegi, harga mulai Rp 840 jutaan. 3BR luas mulai 87 meter persegi hingga 96 meter persegi, cicilan mulai Rp 20 jutaan per bulan.

Kunjungi Exhibition Orange County di Pondok Indah Mall 2 (depan XXI) hari ini sampai dengan Minggu 9 July 2017,