Ngeprank Jadi Pocong, ABG di Semarang Diciduk Polisi

Agen Judi Online – Satu orang remaja yang iseng berdandan pocong untuk menakuti pemakai jalan diamankan di Semarang. Anak baru gede itu sempat berupaya kabur memakai baju pocongnya waktu petugas polisi hadir.

Kapolsek Mijen Kompol Budi Kekal menjelaskan penangkapan dikerjakan pagi hari barusan di muka bekas Puskemas lokasi rimba jati, Mijen, kota Semarang . Waktu itu polisi sedang patroli serta mendapatkan laporan masyarakat ada sekumpulan remaja yang nge-prank dengan baju pocong.

“Anggota melakukan giat patroli sampai di Jatisari, adaa telephone masyarakat jika di muka bekas Puskesmas ada anak-anak muda main pocong-pocongan,” kata Budi pada detikcom, Minggu (10/11/2019).

Baca Juga : Respons Inter Milan yang Diinginkan Antonio Conte

Waktu itu di tempat ada remaja berinisial MF (13) yang menggunakan baju pocong dan 2 temannya RK (13), serta TG (14). Mereka berupaya kabur tetapi MF tidak dapat kabur seperti 2 temannya sebab masih menggunakan baju.

“Patroli piket amankan aktor serta 2 remaja kabur,” pungkasnya.

Dari pernyataan MF, mereka lakukan tindakan itu cuma untuk prank. Perlakuan masih dikerjakan serta akan dipanggil orang-tua serta faksi sekolah ke Mapolsek Mijen.

“Esok siang kita akan berikan pengakuan, mereka masih SMP. Ingin prank-prang begitu,” tutupnya.