N’Golo Kante Masih Takut COVID-19, Minta Cuti ke Chelsea

Agen Bola Online – N’Golo Kante minta cuti pada Chelsea tidak untuk turut latihan team. Gelandang Prancis itu masih cemas dengan kesehatannya ditengah-tengah epidemi COVID-19.

Kante tidak ada dalam session latihan team Chelsea di Cobham, Rabu (20/5/2020). Walau sebenarnya kemarin, ia masih ikut serta berlatih dengan rekanan segrupnya di pusat latihan club asal London itu.

Berdasar laporan The Sun, Kante tidak ada di Cobham sebab ia ajukan cuti pada Chelsea. Bekas pemain Leicester City itu beritanya masih mencemaskan situasi kesehatan dianya.

Walau telah diuji serta hasilnya negatif virus Corona, tapi Kante disebutkan belum percaya dianya tidak diserang COVID-19 bila beraktivitas di luar rumah. Ditambah lagi ia punyai kejadian buruk masalah kesehatan, yaitu sempat tidak sadarkan diri di muka rekanan segrupnya 2 tahun kemarin.

Baca Juga : Pengacara Curigai Kepentingan Politik di Balik Pemindahan Habib Bahar

Chelsea beritanya tidak mempersoalkan cuti yang diserahkan Kante itu. Manager Frank Lampard menyarankan pemain 29 tahun itu berlatih di dalam rumah untuk periode waktu yang tidak diputuskan.

Izin dari Chelsea pada Kante itu terkait dengan suport yang diberi The Blues pada semua pemainnya di waktu epidemi virus Corona. Awalnya, Chelsea membolehkan beberapa pemain asing pulang kampung saat masuk waktu lockdown serta pertandingan dibatalkan sesaat.

Kecuali Kante, Callum Hudson-Odoi pun tidak nampak turut latihan bersama team Chelsea pada hari itu. Penyerang 19 tahun itu disampaikan sakit serta harus istirahat untuk mengembalikan keadaannya.