Olok-olok Real VARdrid Muncul Lagi, Varane Bilang Begini

Agen Bola Online– Tema VAR kembali lagi tampil di pertandingan Real Madrid, sampai ada yang mengejek dengan Real VARdrid. Bek El Real Raphael Varane juga memberi respon.

Asumsi Real Madrid diuntungkan VAR ada lagi bersamaan dengan hasil laga Sabtu (11/7/2020) pagi hari WIB. Ada pertandingan Real Madrid Versus Alaves yang usai 2-0.

Dalam laga itu, El Real cetak gol pertama kalinya melalui eksekusi penalti dari Karim Benzema. Wasit menunjuk titik putih selesai Ferland Mendy dilanggar Ximo Navarro di kotak terlarang.

Real Madrid telah teratur melalui tiga pertandingan terakhir kalinya di Liga Spanyol dengan memperoleh penalti di semasing laga. Sedang dalam enam pertandingan paling akhir, El Real keseluruhan memperoleh empat penalti.

Baca Juga : FIFA Desak Wasit Lebih Aktif Gunakan Monitor di Tepi Lapangan

Sebelumnya, tim Barcelona telah melempar tuduhan jika Real Madrid diuntungkan oleh ketetapan wasit serta VAR. Hal tersebut meningkatkan bumbu kompetisi ke-2 team di LaLiga musim ini.

Disamping itu, supporter sepakbola yang bukan fans Real Madrid telah menyisipkan panggilan olok-olok buat Los Blancos: Real VARdrid. Ledekan itu ada lagi bersamaan kemenangan atas Alaves.

Atas semua pro-kontra berkaitan VAR itu, bek Madrid Raphael Varane tidak ingin memusingkan. Dia memperjelas jika teamnya hanya konsentrasi pada usaha mendapatkan titel juara LaLiga Spanyol.

“Suara berisik di luar tidak masalah untuk kami. Sekarang ini kami konsentrasi untuk meraihk kemenangan serta tampil sebaik-baiknya di atas lapangan,” kata pemain bertahan itu pada Movistar.

“Kami tidak mengatur VAR, yang kami kontrol ialah usaha serta sikap yang kami tunjukkan di lapangan. Kami konsentrasi pada arah kami serta kami punyai tiga ‘final’ sisa,” sebut Raphael Varane memperjelas.