Paul Pogba Terancam Absen Saat MU Vs Liverpool

Jakarta – Paul Pogba terancam mangkir waktu Manchester United versus Liverpool di kelanjutan Liga Inggris. Pemain Prancis itu masih jalani perawatan luka kaki.

Pogba alami permasalahan pada kaki kanannya semenjak 6 Oktober. Ia mangkir waktu MU dikalahkan oleh Newcastle United di kelanjutan Liga Inggris.

Dalam usaha percepat pemulihan luka, Pogba sampai terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk memperoleh suhu yang lebih hangat. Pengobatannya dikerjakan di Transform Altitude Performance Center.

Baca Juga : Arsene Wenger: Raheem Sterling Belum Setingkat Messi-Ronaldo

Pogba sempat memberikan berita tentang proses pemulihan cederanya dengan tuliskan pesan ‘hampir pulih’. Daily Mail menyampaikan kabar kabar buruk untuk MU, sebab Pogba disebutkan tidak akan sembuh pas waktu.

Team medis yang mengatasi Pogba mencemaskan jika pemain 26 tahun itu akan melepaskan laga-laga MU di tersisa bulan Oktober.

MU versus Liverpool diadakan di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). Kemudian, Setan Merah beruntun hadapi Partizan Beograd di Liga Europa, Norwich City di Liga Inggris, serta Chelsea di Piala Liga Inggris.