PDIP: Bobby Hampir Pasti Dapat Rekomendasi di Pilwalkot Medan

Agen Judi Online – Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, mencalonkan diri maju Pilwalkot Medan 2020. PDIP menjelaskan Bobby Nasution hampir tentu memperoleh referensi partai.

“Hampir tentu (referensi) ke Bobby. Biarlah, Pak Pacul yang ngomong Ketua Pemenangan Pemilu,” kata Ketua Bagian Pemenangan Pemilu, Bambang Wurianto pada detikcom, Rabu (29/7/2020).

“Jika tentu itu, 100%, Tuhan yang memahami,” sambungnya.

Calon kuat di Pilwalkot Medan, Akhyar Nasution yang awalannya datang dari PDIP diklaim sudah masuk dengan Partai Demokrat. Jalinan Akhyar dengan DPD PDIP Sumut juga semakin panas.

“Hampir tentu (referensi) ke Bobby,” sebut Bambang, yang dekat dipanggil Pacul.

Baca Juga : Arthur Vs Barcelona Potensi Lanjut ke Jalur Hukum

Masalah pengumumunan referensi Bobby Nasution, Pacul tidak bicara banyak. Ia menjelaskan hal tersebut wewenangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Ah jika itu wewenang Ketua Umum,” paparnya.

Awalnya, Partai Demokrat mengakui sudah resmi bergabung dengan PKS untuk mengangkat pasangan akan calon wali kota serta wakil wali kota Medan di Pemilihan kepala daerah 2020. Konsolidasi ini diklaim siap menantang konsolidasi yang akan mengangkat menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution.

Pengakuan masalah konsolidasi itu dikatakan oleh Ketua Bappilu Demokrat, Andi Arief. Ia menjelaskan partai yang diperintah Agus Harimurti Yudhoyono itu sudah bergabung dengan PKS untuk hadapi konsolidasi besar simpatisan Bobby di Pemilihan kepala daerah Medan 2020.

“Jadi Pemilihan kepala daerah Kota Medan kelak Demokrat-PKS menantang konsolidasi besar,” kata Andi Arief, pada wartawan, Jumat (24/7).