Pelaku Bom Bunuh Diri Medan Kerap Kumpul Bareng Rekan di Belawan

Agen Judi Online – Aktor bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumut, Rabbial Muslim Nasution alias Dedek seringkali hadir ke Jalan Tambak Lingkungan 20, Kecamatan Medan Belawan. Mereka sering bergabung di tempat tinggal Syamsuddin.

Tidak hanya Dedek, SA seringkali hadir. Mereka lakukan pengajian di dalam rumah yang bercat putih-pink itu.

“Rumah yang digeledah sebetulnya tidak dipakai. Tetapi jadi tempat kumpul-kumpul mereka. Seringkali di dalam rumah Syamsuddin ini yang ada kumpul-kumpul hampir setiap hari,” tutur Kepala Lingkungan 20 (Kepling) Zihadun Besar pada wartawan, Jumat (15/11/2019).

Baca Juga : Ronaldo Menggila di Timnas, Kakaknya Sindir Maurizio Sarri?

Zihadun menerangkan, rumah itu dihuni Ainun bersama dengan suaminya Muhammad Syafri. Ainun adalah adik dari Syamsuddin. Sedang Syafri adalah rekan satu pengajian Dedek, F, H, A serta SA.

“Mereka tidak seringkali , tetapi memang ada banyak kali kumpul. Jika Anto tetap mengajar (pengajian) serta peluang ia yang mengajar,” katanya.

Menurut dia mereka seringkali bergabung sampai tengah malam. “Jika keraguan masyarakat sepanjang ada pekerjaan di sini. Kegelisahan masyarakat memang benar ada karena itu terus kita awasi,” kata Zihadun.