Pemain Liverpool Pamer Aksi Unik di Medsos, Klopp Tetap Santuy

Agen Bola Online – Juergen Klopp menyikapi tingkah ‘nyentrik’ pemain Liverpool sepanjang menutup diri di dalam rumah. Dia akui tidak keberatan dengan tingkah laku beberapa anak asuhnya itu.

Semua scuad Liverpool diliburkan serta disarankan untuk selalu ada di dalam rumah sepanjang wabah virus corona menyebar di Inggris. Beberapa hal juga dilaksanakan Mohamed Salah dkk untuk isi waktu senggang itu.

Seringkali beberapa pemain ikut mengupload pekerjaan mereka di dalam rumah ke sosial media. Apa yang mereka kerjakan itu juga jadi pembicaraan beberapa fans di dunia maya.

Ada Alex Oxlade-Chamberlain yang viral di sosial media waktu lalu selesai mengupload video joget bersama-sama pacarnya, Perrie Edwards. Lain dengan James Milner yang lakukan tindakan kocak dengan membagi-bagi jatah teh mingguannya.

Perilaku unik beberapa pemain Liverpool itu rupanya ikut diawasi sang manager, Klopp. Juru strategi asal Jerman itu memperjelas bila dianya tidak mempersoalkan hal itu.

Baca Juga : Ketua PN Jaksel Dipromosikan Jadi Hakim Tinggi Medan

Menurut dia, pekerjaan yang dilaksanakan Milner dkk itu lumrah karena mereka memang dilarang untuk keluar rumah. Klopp serta mengaku bila dianya turut coba joget ala Oxlade-Chameberlain waktu menutup diri di rumah tinggalnya.

” Saya tidak melarangnya, serta saya coba joget seperti Ox! Ternyata itu tidak jelek, kok! ” kata Klopp, diambil dari situs sah Liverpool.

” Sekarang kami semua ada di dalam rumah serta saat di rumah, anda tidak dapat lakukan segala hal untuk membantu yang di luar. Anda harus jaga mood anda dan menolong jaga mood beberapa orang yang lain, ” ia memberikan tambahan.

” Bila beberapa anak lakukan suatu hal di Instagram, sepanjang masih juga dalam batas lumrah, sich, saya senang-senang saja. Hal itu memperlihatkan bila mereka masih ceria. Saya suka pada apa yang mereka kerjakan, semua terlihat lucu serta itu bagus sekali, ” tutur Klopp.