Pemkot Surabaya Masifkan Testing ke Guru dan Siswa Sebelum Sekolah Tatap Muka

Agen Judi Online – Hampir satu bulan persiapan sekolah bertemu muka dilaksanakan Pemerintah kota Surabaya waktu epidemi COVID-19. Tetapi saat akan dibuka, masih ada tahapan-tahapan. Seperti analisis dengan beberapa pakar sampai Ikatan Dokter Indonesia (IDI), lakukan simulasi serta testing pada guru serta karyawan sekolah.

Wakil Sekretaris Gugus Pekerjaan Pemercepatan Surabaya Irvan Widyanto menjelaskan Wali Kota Risma sudah memerintah semua guru SD serta SMP untuk dilaksanakan testing. Karena, testing sekarang jadi fokus utama pemerintah kota sebelum sekolah bertemu muka berjalan.

“Sebab ibu wali kota ingin jamin tenaga pengajar jadi fokus utama,” kata Irvan pada wartawan, Sabtu (22/8/2020).

Lalu, kapan belajar bertemu muka akan dibuka kembali lagi untuk siswa SD serta SMP di Surabaya? Irvan akui sekarang ini faksinya tengah konsentrasi lakukan beberapa persiapan.

“Salah satunya persiapan lakukan testing ke guru termasuk juga sarapa prasarana serta beberapa masukan-masukan dari beberapa ahli yang telah dibikin dalam satu SOP nanti,” tuturnya.

Baca Juga : Pesan Penuh Misteri dari Luis Suarez

Pria yang Kepala BPB Linmas Surabaya ini memberikan contoh waktu pemerintah kota mendapatkan input dari IDI. Input itu berbentuk keluarga siswa yang sekolah harus juga didata. Termasuk juga keluarga yang rawan pada efek sakit.

“Contohnya ibu serta ayahnya mempunyai penyakit penyerta dan lain-lain, ini yang dilaksanakan,” katanya.

Sampai sekarang Pemerintah kota Surabaya terus lakukan analisis dengan beberapa faksi. Hal tersebut dilaksanakan untuk persiapan supaya tidak asal buka sekolah bertemu muka tanpa ada pikirkan efeknya, ditambah pada kesehatan.

“Terus berjalan (Analisisnya) lebih bagus persiapannya yang masak sebelum benar-benar dilaksanakan pembukaan kembali lagi,” ujarnya.