Pengacara Curigai Kepentingan Politik di Balik Pemindahan Habib Bahar

Agen Judi Online – Habib Bahar bin Smith dipindah ke Lapas Nusakambangan. Pengacara menyebutkan perlakuan Kementerian Hukum serta HAM (Kemenkum HAM) terlalu berlebih serta ke arah politik.

“Treatment pada habib Bahar bin Smith benar-benar terlalu berlebih serta subjektif. Serta telah mengarah mengarah manfaatkan untuk kebutuhan politik serta jadi alat untuk mengubah rumor, ” sebut Azis Yanuar, salah satunya kuasa hukum Bahar, pada detikcom, Rabu (20/5/2020).

Perpindahan Bahar ke Lapas Nusakambangan adalah dampak dari partisipan Bahar menggeruduk Lapas Gunung Sindur, Bogor. Azis memandang kedatangan massa dikarenakan keluarga serta pengacara tidak dapat berjumpa dengan Bahar sesudah dijebloskan lagi ke bui.

Baca Juga : Liga Inggris Tanpa Penonton, Klopp: Terima Sajalah

“Bila faktanya massa pendukungnya tempo hari lakukan tindakan di muka Lapas Gunung Sindur dimengerti serta didengar, sebetulnya simpel kok. Mereka cuma ingin habib Bahar mendapatkan perlakuan baik, yang ditunjukkan dengan bisa disaksikan sesaat oleh keluarga serta pengacara, simpel, ” katanya.

“Perlu cuma dua menit pagi tempo hari. Saya jamin tidak ada massa tindakan, ditambah lagi itu kan hak seorang untuk dikawal kuasa hukum serta mendapatkan perlakuan baik walau saat di tahanan, ” Azis memberikan tambahan.

Menurut Azis, faksi Lapas Gunung Sindur baru memperbolehkan keluarga serta pengacara masuk pada pagi hari. Ia memandang sikap petugas lapas arogan.

“Yang dilaksanakan Lapas Gunung Sindur tempo hari justru dengan arogan menampik Habib Bahar disaksikan sesaat walau oleh keluarga serta pengacara. Pagi hari baru bisa disaksikan sesudah dari pagi massa lakukan tindakan, ” kata Azis.