Pengaku Cristian Gonzales soal Statusnya Saat Ini

Pengaku Cristian Gonzales soal Statusnya Saat Ini

Penyerang Cristian Gonzales mengakui statusnya sekarang ini tengah tidak miliki club. Walau sebenarnya, pemain berjulukan El Loco itu sesungguhnya masih tetap miliki kontrak dengan Arema FC sampai Februari 2018.

Kebersamaan Gonzales dengan Arema FC memanglah jadi gosip panas mendekati bergulirnya musim 2018. El Loco, meski masih tetap terikat kontrak, sejuah ini tidak sempat berlatih dengan Arema FC. Dia juga tidak ikut serta dalam pertandingan eksperimen yang di gelar Arema FC.

” Saya tidak miliki club. Saya cukup kecewa karna ini (Jose) Mourinho serta Josep Guardiola panggil saya. Mereka tempo hari memohon saya kirim pesan, tapi saya tidak paham bagaimana, ” kata El Loco sembari tertawa.

Gonzales lalu menerangkan kenapa dia tidak ada dalam tiap-tiap session latihan Arema FC. Menurut eks pemain Persik Kediri, sampai kini dia tidak sempat di panggil atau di beri tahu oleh manajemen ataupun pelatih Arema FC untuk latihan. Jadi, Gonzales meyakinkan kalau ketidakhadirannya dalam session latihan bukanlah karna kehendaknya sendiri.

Baca Juga : Pantau Kinerja PNS, Pemkab Lamongan Luncurkan E-Performance

” Saya alhamudillah sampai kini tetap masih latihan dirumah. Meskipun mungkin saja saya saat ini tidak gabung dengan tim, itu bukanlah karna saya yang tidak ingin, tapi mungkin saja pelatih yang tidak ingin dengan saya, ” tutur Gonzales.

Peraih empat kali titel top scorer liga Indonesia juga mengharapkan supaya manajemen Arema FC berlaku profesional padanya. Gonzales menginginkan mereka bicara baik-baik padanya masalah kepastian apakah dia masih tetap digunakan untuk musim 2018 atau tidak.

” Saya telah 24 th. bermain sepak bola. Saya sudah mengetahui bila pemain masuk serta keluar ke club itu hal yang umum. Namun, tidak umum bila mereka tidak bicara. Semestinya mereka dapat berlaku yang profesional serta bicara, ” katanya.

” Bicara saja ‘Hai Gonzales, kami telah bicara dengan pelatih, namun pelatih tidak ingin sama kamu’. Tidak apa-apa, seandainya bicara. Untuk saya itu umum. Mesti ada komunikasi, ” tandasnya.

Menurut Gonzales, keterbukaan sikap manajemen Arema FC mengenai nasibnya begitu perlu. Tidak cuma untuk dianya pribadi, namun juga untuk beberapa supporter Arema FC. Sebab, menurut Gonzales, mereka juga butuh tahu kondisi yang saat ini berlangsung seperti apa.

” Kita harus juga jujur pada orang-orang. Semuanya Aremania, Aremanita serta penggemar Arema mesti tahu keadaannya seperti apa, ” tutup Gonzales. (Suci Rahayu)

Support by : kompas.com