Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Bus Transjakarta

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Bus Transjakarta

JAKARTA, Seseorang pengendara sepeda motor type bebek di Jalan Panjang, Jakarta Barat, tewas tertabrak bus transjakarta yang melaju menuju Lebak Bulus, Sabtu (7/4/2018) malam.

Kepala Humas PT Transjakarta Wibowo menerangkan, info yang diperoleh dari petugas di lapangan, kecelakaan berlangsung karena pengendara itu masuk ke jalur bus transjakarta. Momen berlangsung sekitaran jam 21. 30 WIB.

” Kalau kecelakaan berlangsung di jalur transjakarta, beritanya pengendara motor masuk mendadak di jalur transjakarta, ” tutur Wibowo lewat pesan singkat, Sabtu malam.

Baca Juga : Jagalah Pulau-pulau Terpencil, Jepang Resmikan Unit Amfibi Pertamanya

Wibowo menyebutkan, sopir bus transjakarta tidak lihat terang pengendara motor yang masuk mendadak hingga bus pada akhirnya menabrak pengendara itu sampai tewas.

Mengenai sekarang ini jasad korban yang belum juga di ketahui jati dirinya itu sudah dibawa ke rumah sakit. Sedang sopir bus transjakarta masih tetap disuruhi info.

Tidak lama sesudah berlangsung kecelakaan itu, penumpang sudah dipindahkan ke bus beda.

” Pengendara motor masuk di jalur transjakarta, tidak lihat ada bus yang melintas. Data tengah diperlengkapi, korban telah dibawa mobil ambulans, ” tutur Wibowo.

Support by : kompas.com