Perayaan Ulang Tahun Tahanan di Polsek Medan Area

Perayaan Ulang Tahun Tahanan di Polsek Medan Area

      Medan – Momentum lagi th. umumnya dirayakan dirumah atau di kafe-kafe berbarengan keluarga atau rekan.

Tetapi hal tidak sama dikerjakan oleh petugas di Polsek Medan Ruang yang berikan surprise pada salah seseorang tahanan yang berulang th. pas hari ini.

Raut muka haru terlihat menyelimuti Roby saat memperoleh surprise dari sesama tahanan serta petugas waktu lagi tahunnya yang ke-21.

Kapolsek Medan Ruang, Kompol M. Arifin menyampaikan, surprise yang didapatkan dari petugas pada Roby di buat untuk menghadapi tahanan yang kabur.

” Kita saksikan sekian waktu akhir-akhir ini banyak peristiwa tahanan kabur. Ini musim tahanan kabur. Agar tak berpikiran yang beberapa macam, kami bikin surprise di hari lagi th. beberapa tahanan, ” kata Kompol Arifin, Sabtu (20/5).

Baca Juga : Berburu Senja Sungai Kapuas di Bumi Khatulistiwa

Arifin menerangkan, surprise ini telah direncanakan dalam satu skenario. Awalannya, petugas lakukan kontrol pada tahanan yang belum mandi.

” Jadi, petugas piket lakukan kontrol siapapun tahanan yang belum mandi bakal di beri hukuman berbentuk push-up. Nah, ketepatan waktu di check si Roby belum mandi serta lalu petugas berikan hukuman padanya. Waktu Roby lakukan hukuman, beberapa tahanan serta petugas juga segera menyanyikan lagu selamat lagi th., ” terang Arifin.

Sesudah semuanya menyanyikan lagu selamat lagi th., salah seseorang petugas lalu membawa satu kue untuk diberikan pada Roby.

” Meskipun cuma simpel, kami merayakannya dengan keakraban yang tetaplah tersambung. ”

Roby adalah masalah pencurian yang ditahan mulai sejak minggu lantas. Sang korban alami kerugian sebesar Rp 9 juta.

” Sekarang ini, keseluruhan tahanan di Mapolsek Medan Ruang sejumlah 16 orang. Sesaat 26 tahanan yang lain dititipkan ke Rutan di Medan, ” pungkas Arifin.

Support by : harian analisa