Perkuat Konsolidasi dengan Relawan, Cara Caleg Dekatkan Perindo dengan Masyarakat

PURWAKARTA – Calon Legislatif DPR RI dari Partai Perindo, Denny Adin, mulai gencar melakukan konsolidasi ke daerah. Terutama, ke wilayah yang menjadi daerah pemilihan (dapil) dirinya, yakni Jawa Barat VII yang meliputi, Kabupaten Purwakarta, Bekasi dan Karawang.

Konsolidasi yang dibungkus dengan kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) kali ini digelar di Kabupaten Purwakarta. Sedikitnya, ada 200 pemuda yang menjadi peserta bimtek tersebut.

Para kaum milenial itu saat ini telah dikukuhkan menjadi relawan yang siap turun ke masyarakat secara langsung guna menyosialisasikan visi misi Partai Perindo berikut Caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Jabar VII, Denny Adin.

Dalam kesempatan itu, pria yang juga menjabat Ketum Rescue Perindo ini menuturkan, konsolidasi seperti ini perlu dilakukan untuk menguatkan komunikasi antarkader Partai Perindo, termasuk dirinya dengan masyarakat.

“Para relawan ini, nantinya menjadi pengantar kami menyampaikan visi misi ke masyarakat,” ujar Adin kepada Okezone di lokasi, tepatnya di Ballroom Hotel Intan, Jalan Basuki Rahmat Purwakarta.

Kegiatan bimtek ini, kata dia, rencananya digelar beberapa hari ke depan. Untuk kegiatan hari ini, itu baru para relawan dari 6 kecamatan di Purwakarta.

“Di Purwakarta kan ada 17 kecamatan, hari ini baru enam kecamatan. Jadi, besok kegiatan ini berlanjut,” ucapnya.

Dia menjelaskan, selama ini Partai Perindo kerap menggulirkan program yang salah satunya menitkberatkan pada kesejahteraan masyarakat.

Adin menegaskan, seluruh koordinator relawan ini yang akan bekerjasama dengan sepenuh hati untuk memenangkan Adin di perhelatan Pileg pada 17 April 2019.

Di hadapan para relawan, Adin juga menyampaikan alasannya bergabung di Perindo dan mengapa memilih dapil Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Menurutnya, meski terbilang baru, namun Perindo telah banyak memberikan bukti nyata kepada masyarakat dengan sejumlah programnya yang sangat bermanfaat.

“Perindo itu sudah banyak berbuat untuk masyarakat, sudah memberikan bukti, punya kegiatan sosial yang banyak di masyarakat. Penyerahan bantuan baik itu pemberian ambulans gratis, fogging, gerobak gratis dengan penyuluhan dan pelatihan. Jadi lebih banyak memberi bukti daripada janji,” kata dia.

Untuk itu, pihaknya berharap dengan adanya relawan ini, masyarakat semakin merasakan bukti kepedulian Perindo dalam mengedepankan kepentingan mereka.

Baca Juga : PIRES DORONG ARSENAL UNTUK REBUT BALE DARI MADRID

Hal ini memang menjadi salah satu upaya Perindo dalam membangun Indonesia Sejahtera, sebagaimana tujuan didirikannya Perindo itu sendiri.

Dia menambahkan, selama ini Perindo selalu berada di depan untuk mengakomodir kepentingan masyarakat. Bahkan, semua program itu, tak hanya wacana tapi juga dilakukan dengan pembuktian.

Adin juga menegaskan, jika dipercaya duduk di parlemen nanti, pihaknya juga akan concern dengan bagaimana memperbaiki keadaan ekonomi masyarakat, meningkatkan tingkat pendidikan dan memberikan pelatihan agar lulusan SMK langsung bisa langsung bekerja.