Pertemuan Prabowo dan Hendropriyono Bahas Konflik Papua

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan pertemuannya dengan Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn) A. M. Hendropriyono salah satunya membahas konflik di Papua.

“Kita juga membahas yang menyangkut kepentingan bangsa. Iya (Papua) saya kira demikian saling tukar pandangan. Tapi intinya kita sebagai bangsa harus kompak, harus sejuk, saling bantu, jangan saling mencari kesalahan,” ujar Prabowo di Senayan Residance, Jakarta, Kamis (5/9/2019)

Prabowo pun mengajak semua pihak untuk saling bersama-sama membantu pemerintah terkait konflik Papua. Dengan bersama, Prabowo yakin konflik di Bumi Cendrawasih akan dapat diselesaikan dengan cepat.

“Mari kita bersama-sama kita atasi semua masalah, saya yakin tidak benar kalau ada yang mau memecah belah saudara kita di Papua,” kata Prabowo.

Baca Juga : JOAN MIR AMAT NANTIKAN MOTOGP SAN MARINO 2019

Sementara, Hendropriyono mengaku tak berdiskusi soal Papua saja dengan Prabowo, tetapi juga soal permasalahan bangsa. Dia pun turut mengapresiasi sikap patriotik Prabowo yang selalu mendukung pemerintah untuk menyelesaikan itu.

“Sehingga dalam kesempatan ini kita banyak berdiskusi, saya hargai kalau itu sudah menyinggung masalah kebangsaan beliau selalu tampil gagah perkasa harus bersatu mendukung pemerintah untuk menyelesaikan ini,” kata Hendro.