Piala Super Spanyol: Benzema-Bale Absen, Madrid Enggan Cari Alasan

Agen Bola Online – Real Madrid akan pincang waktu hadapi Valencia di Piala Super Spanyol. Raphael Varane menjelaskan, Madrid masih dituntut untuk dapat memperoleh hasil bagus.

Madrid tidak dapat diperkokoh ganda pemain depannya, Karim Benzema serta Gareth Bale. Penyerang Prancis itu alami luka di session latihan sedang Bale diserang infeksi karena cuaca dingin di ibukota Spanyol.

El Real direncanakan melayani rintangan Valencia dalam pertandingan semi-final yang dilaksanakan di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB. Varane masih optimis dengan kesempatan Madrid sebab punya kedalaman tim yang cukup.

“Mereka memang berperan besar buat kami, tetapi kami ialah Real Madrid,” kata bek tengah Madrid itu diambil Marca. “Terdapat beberapa kualitas serta kami semua siap-siap untuk berkompetisi serta berperang.”

Baca Juga : 9,4 Juta Euro yang Bikin Immobile Gagal Berseragam Napoli

“Kami akan memberi segala hal untuk menang. Tidak tempat untuk beralasan di sepakbola. Kami ingin mengawali tahun secara baik serta memenangkan gelar juara pertama.”

Benzema sudah cetak 16 gol di semua persaingan musim ini menjadi top skor Madrid. Los Blancos relatif kesusahan membuat gol dengan mejan di dua pertandingan menantang Barcelona serta Athletic Bilbao sebelum menaklukkan Getafe 3-0 di pertandingan paling akhir.

“Kami tampil oke di pertahanan, sesaat kami dapat tingkatkan serangan. Kami sedang melakukannya. Kami bermain bagus serta tidak cemas berapakah gol yang akan kami bikin sebab kami hanya pikirkan kemenangan. Gol-golnya akan tiba,” cetus Varane.