Piatek Dicemooh Fan Milan, Pioli Membela

Agen Bola Online– Stefano Pioli merasakan AC Milan harusnya dapat menang atas Napoli bila tidak membuang-buang kesempatan. Tetapi dia malas mempersalahkan Krzysztof Piatek atas ketidakberhasilan ini.

Milan bermain seri 1-1 waktu melayani Napoli dalam kelanjutan minggu ke-13 Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (24/11/2019) pagi hari WIB. Rossoneri ketinggalan terlebih dulu karena gol dari Hirving Lonzano sebelum dapat menyamai posisi melalui Jack Bonaventura.

Hasil ini belum dapat mengusung tempat Milan di klassemen. Mereka sekarang tersuruk di rangking ke-13 dengan 14 point.

Walau demikian, Pioli akui berkesan dengan tampilan anak asuhnya di pertandingan ini. Dia memandang Milan harusnya dapat mencetak kemenangan di pertandingan ini bila tidak membuang-buang kesempatan.

“Saya telah meyakini kami akan tunjukkan tampilan yang baik. Kami menantang team yang benar-benar kuat serta tunjukkan tampilan paling baik,” papar Pioli diambil dari Football Italia.

Baca Juga : Produktifnya Para Pemain Pengganti di Barcelona

“Saya mengharap kami dapat cetak gol penambahan. Kami mempunyai kesempatan serta sedikit harusnya dapat mencetak kemenangan,” tuturnya.

Penyelesaian akhir yang jelek dari Krzysztof Piatek dipandang banyak faksi jadi salah satunya karena Milan tidak berhasil menang atas Napoli. Striker asal Polandia ini serta sempat memperoleh cemoohan dari publik San Siro.

Diambil dari WhoScored, Piatek membuat empat eksperimen shooting di pertandingan ini. Tetapi tidak ada satu juga yang ke arah gawang

Menyikapi hal itu, Pioli berusaha bela Piatek. Menurut dia Piatek sudah kerja keras untuk team di pertandingan ini.

“Ia kerja keras untuk team ini hari serta mempunyai kesempatan. Yang penting ialah terus membuat kesempatan cetak gol,” tutur Pioli bela Piatek

“Kami ketahui jika bahwa striker akan ada dalam periode susah bila tidak berhasil cetak gol. Ia butuh memberi tanggapan. Dia harus tingkatkan keyakinan dianya serta berusaha lebih keras. Tetapi saya senang dengan yang ia kerjakan,” katanya memperjelas.