PKS Siap Menangkan Kotak Kosong di Pilkada Medan Bila…

Agen Judi Online – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih menjajaki konsolidasi di Pemilihan kepala daerah Medan, Sumut. Tetapi PKS Medan ancang-ancang siap-siap memenangi kotak kosong jika ditinggal gerbong.

“Jika PKS ditinggal sendiri, karena itu PKS siap memenangi kotak kosong. Karena itu kader PKS jangan bimbang, kader PKS harus optimistis,” tutur Ketua DPD PKS Medan Salman Alfarisi dalam Rakorda PKS Medan di Hotel Soechi, Minggu (19/1/2020).

PKS Medan mengkritik Gerindra yang dipandang ‘galau’ memutuskan calon wali kota Medan. Walau sebenarnya Gerindra memiliki kader yang siap-siap maju Pemilihan kepala daerah Medan yaitu Ihwan Ritonga.

“Serta yang kursinya ada 10 bangku sekalinya, tidak ada yang clear siapa calonnya. Asal diberi pertanyaan, siapa calon Gerindra? Oh belum tahu. Mereka 10 bangku, jika kita 10 bangku, semenjak bulan November telah usai. Benar tidak?
Tetapi percaya, Gerindra hatinya ke PKS,” papar Salman.

Baca Juga : Kerangka Manusia Duduk di Rumah Kosong Bandung Pria Paruh Baya

PKS ditekankan Salman masih berusaha menggodok akan calon wali kota Medan yang paling baik. Komunikasi politik dengan partai politik lain terus dijajaki.

“Buat PKS tidak penting jadi wali kota, tidak penting jika tidak karunia. Tidak penting jadi wakil wali kota jika tidak karunia. Buat PKS baik jadi Wali Kota atau mungkin tidak, yang perlu karunia,” sambung Salman.

Karenanya, Salman menggerakkan supaya kader PKS di Medan terus kerja. Inspirasi masyarakat Medan harus diserap.

“Jadi karena itu kita meminta rida Allah. Jika Allah SWT rida pada PKS, Allah akan membisikkannya pada semua warga kota Medan. Karena itu saat warga kota Medan rida, karena itu mereka akan dengan terus-terang akan mengemukakan kader PKS yang akan pimpin Kota Medan,” papar ia.