Polisi Amankan 19 Kg Sabu dari Malaysia

Polisi Amankan 19 Kg Sabu dari Malaysia

             ACEH TIMUR, Tim unit narkoba Polres Aceh Timur menangkap 19 kg sabu disangka asal Malaysia. Penangkapan itu dikerjakan Jumat (30/4/2018) sekitaran jam 22. 00 WIB, di satu diantara pojok Desa Blang Geulumpang, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro menyebutkan, penangkapan 19 kg sabu bermula dari laporan orang-orang yang lihat tiga karung goni di Desa Blang Geulumpang, Idi Rayeuk, Aceh Timur.

“Setelah dicek, nyatanya dalam karung itu berisi sabu-sabu semuanya. Dari kemasannya kelihatannya ini jaringan Malaysia. Penyelidikan kepemilikan sabu ini selalu didalami, ” katanya, Kamis (5/4/2018).

Baca Juga : Saat Pengemudi Uber Bersama-sama Daftar Jadi Partner Go-Jek

Peredaran narkoba di Aceh Timur, sambung dia, pantas jadi perhatian. Sebab angkanya cukup tinggi. Pada 2017, pihaknya membuka 92 masalah serta th. ini sampai April 2018 terdaftar 40 masalah.

“Narkoba didominasi ganja serta sabu-sabu. Ini jadi pekerjaan berat semuanya orang-orang untuk memberantas bersama polisi. Saya animo orang-orang yang memberi info berkaitan narkoba ke polisi, ” katanya.

Support by : kompas.com