Polisi Buru 7 Perampok Davidson yang Buron

Polisi Buru 7 Perampok Davidson yang Buron

                       JAKARTA,  Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aries Supriono menyebut jumlah tersangka perampokan dan pembunuhan Davidson Tantono bertambah.

Kini tercatat ada tujuh pelaku yang masih buron. Aries menyebut ketujuh pelaku ini berperan mengikuti korban dan membantu pelarian pelaku yang merampas uang. Mereka masing-masing mendapat jatah Rp 14 juta dari perampokan Davidson.

“Ini perannya enggak begitu sentral. Yang sentral sudah ketemu semua. Yang berperan penting kena semua,” kata Aris di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (23/7/2017).

Aries menyebut ketujuhnya merupakan anggota komplotan perampok yang berasal dari Lampung Selatan.

Baca Juga : Lucunya Drama Rapat Paripurna Pengesahan UU Pemilu….

Mereka adalah Iwan warga Padang Cermin Lampung Selatan, Yopi warga Teluk Betung Lampung Selatan, AL warga Padang Cermin Lampung Selatan, Dedi, Kampung Hanura Lampung Selatan, Sunar warga Lampung, Gebang Warga Pelabuhan Ratu, dan Adi warga Padang Cermin.

Aries mengatakan saat ini pihaknya sudah mengantongi alamat pasti ketujuhnya dan sedang mencari mereka.

Ia juga sudah meminta pihak keluarga dan Kepala Desa setempat untuk membantu polisi memulangkan ketujuh pelaku. Davidson tewas ditembak komplotan ini di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat pada Juni lalu.

Perampok membawa kabur uang sekitar Rp 300 juta yang baru saja diambil Davidson dari bank. Polisi saat ini sudah menangkap tujuh orang pelakunya.

Support by : kompas.com