Prabowo : Saya Tidak Tidak suka Orang Asing, namun Saya Tidak Ingin Jadi Pion

Prabowo : Saya Tidak Tidak suka Orang Asing, namun Saya Tidak Ingin Jadi Pion

           KARAWANG, Ketua Umum Partai Pergerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengatakan cuma Indonesia yang mengizinkan pekerja asing masuk

” Tak ada seperti negara Indonesia yang mengizinkan pekerja asing masuk. Sekali diizinkan, orang asing masuk semuanya. Rakyat kita makan apa, rakyat kita kerja apa, ” tutur Probowo di hadapan beberapa ribu kader serta simpatisan Partai Gerindra Karawang serta Purwakarta dalam acara ” Prabowo Menegur Jawa Barat ” di Istana Kana, Cikampek, Karawang, Sabtu (31/3/2018).

Kehadiran pekerja asing itu, tuturnya, tidaklah perlu direspon dengan negatif. Ia mengakui tidak membenci terlebih anti orang asing. Dia mengajak peserta acara itu belajar dari orang asing.

Baca Juga : Gus Yasin Janjikan Insentif untuk Guru Agama di Jawa Tengah

” Janganlah membenci, kita menginginkan jadi partner, kita menginginkan belajar dengan orang asing. Saya tidak anti-asing. Saya tidak mungkin saja pion anda (orang asing). Jadi budak-budak bangsa asing saya tidak ingin, ” tuturnya.

Terlebih, jadi tentara Prabowo mengakui telah disumpah untuk melindungi kedaulatan NKRI. ” Walau telah pensiun jadi pejuang, sumpah saya belum juga saya lupakan, ” tuturnya.

Prabowo juga lakukan lawatan ke beberapa lokasi di Jawa Barat untuk memenangi pasangan calon Gubernur serta Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu atau yang di kenal dengan jargon Asik.

Support by : kompas.com