Premier League: Antisipasi Corona, Jabat Tangan Sebelum Laga Ditiadakan

Agen Bola Online – Premier League bertindak mencegah berkaitan penebaran virus Corona yang semakin masif. Untuk sesaat, berberjabatan tangan antarpemain sebelum pertandingan ditiadakan.

Virus Corona atau COVID-19 sedang menjalar di dunia. Dalam satu pekan paling akhir, Eropa telah terpengaruh dengan Italia jadi negara terbanyak alami masalah Corona sampai ada lebih dari 100 orang wafat.

Insiden masif ini membuat pemerintahan disana memerintah untuk semua pekerjaan olahraga diselenggarakan tanpa ada pemirsa untuk satu bulan ke depan. Di Prancis, semua persaingan dari level atas sampai bawah menghapus protokol reguler sebelum laga.

Nah, mulai akhir minggu ini, Premier League akan menetapkan ketentuan sama. Ditambah lagi virus Corona mulai menyerang Inggris walau jumlahnya pasien terkena sebelum sekitar negara Eropa yang lain.

Baca Juga : M Taufik soal Langkah Anies Tangani Corona: Tak Boleh Ditutupi, Harus Terbuka

Data paling baru menyebutkan ada 115 masyarakat Inggris terkena virus ini, dengan tiga paling baru dari kota Liverpool. Otoritas Premier League lalu menghapus sesaat acara berberjabatan tangan yang umumnya dikerjakan sebelum laga, baik antarpemain atau ke piranti laga.

“Virus Corona disebarkan lewat penghubung hidung serta mulut dan dapat terjangkiti waktu salam tangan,” tutur pengakuan sah Premier League.

“Club serta ofisial laga akan lakukan adat jalan dari lorong pemain seperti umumnya, di tiap laga.”

“Waktu masuk lapangan, ke-2 team akan berbaris, disertai musik Premier League, lantas beberapa pemain tuan-rumah melalui team tamu tanpa ada bersalaman.”