Premier League Masih Bisa Dihentikan, tapi…

Agen Bola Online – CEO Premier League, Richard Masters, akui liga bisa disetop bila situasi tidak memberikan dukungan. Tetapi, sampai sekarang ini, sasarannya ialah meneruskan musim 2019/2020.

Premier League telah stop semenjak 12 Maret lalu sebab epidemi virus corona. Semasa dua bulan istirahat, ada pembicaraan berkaitan lanjut atau tidaknya liga yang tersisa sembilan minggu lagi.

Ditambah lagi Liga Prancis, Belgia, serta Belanda telah lakukan hal sama. Tetapi, dalam perubahannya, tim-tim Premier League rupanya telah dibolehkan berlatih normal di luar lapangan semenjak minggu ini.

Ini disebutkan babak awal sebelum nanti Premier League dibolehkan berguling lagi oleh pemerintah Inggris. Bundesliga juga dibuat contoh oleh operator liga jika pertandingan dapat dimainkan asal dengan prosedur kesehatan yang ketat.

Baca Juga : Medali Juara Piala Dunia 2018 Dilelang, Laku Rp 1 M

Tanggal 12 Juni disebut untuk waktu paling cepat untuk liga berguling lagi serta bahasan berkaitan itu akan terus dilaksanakan. Meskipun begitu, operator pertandingan menyebutkan kesempatan untuk menghentikan liga masih terbuka.

“Kami telah lakukan langkah pertama (untuk liga lanjut lagi). Ini baik untuk semua, termasuk juga fans, lihat beberapa pemain kembali lagi berlatih,” tutur Masters di BBC.

“Masih ada peluang musim diurungkan memang, walau kami belum mengulas itu dengan tim-tim yang ada. Meskipun begitu, kami masih percaya jika musim akan diteruskan,” tambahnya.