Presiden Jokowi Nge-Vlog di Warung Soto

Presiden Jokowi Nge-Vlog di Warung Soto

             JAKARTA, Presiden Joko Widodo meluangkan diri untuk singgah ke warung soto Triwindu, selesai olahraga serta menegur warga di ruang car free day (CFD) di Solo. Hal tersebut seperti diambil tayangan pers resmi Istana.

Sesudah 1/2 jam olahraga serta berhubungan dengan orang-orang di ruang CFD, Presiden lalu pergi jalan kaki menuju warung soto Triwindu yang terdapat di Jalan Teuku Umar, Keprabon, Banjarsari, Solo.

Penampilan warung soto Triwindu termasuk cukup simpel. Hal unik dari warung yang berdiri mulai sejak 1939 ini yaitu jejeran kursi-kursi kecil yang menghadap meja panjang. Dibagian tengah meja panjang itu ada satu etalase mini dimana di dalamnya ditempatkan piring-piring diisi bermacam jenis lauk pauk untuk temani memakan soto.

Baca Juga : Prabowo : Saya Tidak Tidak suka Orang Asing, namun Saya Tidak Ingin Jadi Pion

Presiden tiba di warung soto Triwindu sekitaran jam 08. 14 WIB. Lalu disusul istrinya, Iriana yang datang dengan putrinya Kahiyang Ayu serta menantunya, Bobby Nasution. Sesaat putra bungsunya, Kaesang Pangarep telah menanti di warung soto itu.

Presiden yang kenakan kaos merah lengan panjang serta berkalungkan handuk terlihat duduk diantara Kaesang serta Bobby. Di depannya duduk Iriana yang bersebelahan dengan Kahiyang.

Usai memakan soto, Presiden tidak segera pulang. Ia pernah keluarkan hp kepunyaannya untuk nge- vlog. Orang nomor satu di Indonesia itu juga merekam serta ajukan pertanyaan tentang soto yang tengah di buat oleh pedagang di warung soto itu.

Usai nge- Vlog, Presiden serta keluarga lalu meninggalkan warung soto Triwindu pada jam 09. 13 WIB.

Support by : kompas.com