Pretty Asmara Divonis Enam Th. Penjara

Pretty Asmara Divonis Enam Th. Penjara

             JAKARTA, Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjatuhkan vonis enam th. penjara pada artis komedi Pretty Asmara. Hal itu disibakkan oleh kuasa hukum Pretty, Sahrul Romadana.

” Telah vonis. Kamis (8/3/2018) tempo hari. Vonisnya dari ketua majelis hakim enam th. denda Rp 1 miliar subsider tiga bln., ” tutur Sahrul pada Kompas. com lewat sambungan telepon, Jumat (9/3/2018).

Pretty dinyatakan dapat dibuktikan tidak mematuhi pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 juncto pasal 132 ayat (1 Undang Undang RI Nomor 35 Th. 2009 mengenai Narkotika.

Pretty di tangkap dengan tujuh partnernya di Hotel Grand Mercure di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2017) lantas karna sangkaan penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga : Fahri Hamzah Bawa Bukti Pernyataan Sohibul Iman di Media

Polisi waktu itu menukan tanda bukti berbentuk sabu 2, 03 gr, ekstasi 23 butir, serta narkoba type happy five 38 butir. Ada juga uang tunai sejumlah Rp 25 juta.

” Yang memberatkan ya mungkin saja sebatas tidak mensupport program pemerintah memberantas narkoba. Itu saja. Tak ada yang istimewa sich, ” ucap Sahrul.

” Menurut kami sich pada dasarnya kalau majelis hakim itu setuju Pretty yaitu korban dari penjebakan. Soalnya saat penangkapan tak ada tanda bukti narkotika pada badan Pretty, ” sambungnya.

Support by : kompas.com