Puasnya City Bisa Atasi Wolves yang Merepotkan

Agen Bola Online – Manchester City mendapatkan tiga point pertama di Liga Inggris 2020/2021 dengan menaklukkan Wolverhampton Wanderers 3-1. The Citizens senang dapat memenangi aksinya.

City memulai pertandingan Liga Inggris 2020/2021 dengan langsung hadapi Wolves di Stadion Molineux, pada minggu ke-2, Selasa (22/9/2020) pagi hari WIB. Team tamu mendapatkan perlawanan seru dari tuan-rumah.

Berdasarkan catatan Opta, City kuasai bola sebesar 65% serta membuat 14 tembakan, dengan 3 yang ke arah gawang. Sesaat Wolves dapat juga melepas 10 shooting, tetapi cuma satu yang pas ke gawang.

City sendiri selanjutnya menang 3-1 melalui semasing gol yang diciptakan Kevin de Bruyne, Phil Foden, serta Gabriel Jesus. Sesaat Wolves hanya dapat cetak 1 gol melalui tindakan Raul Jimenez. Highlight kompetisinya dapat dilihat di Mola TV melalui link ini, dengan abonemen paket Sport serta Pertunjukan.

Nathan Ake, bek anyar City yang jalani kiprahnya, akui suka dengan kemenangan yang dicapai pada pertandingan pertamanya. Ditambah lagi, tiga point dicapai dari Wolves, yang sering mempersulit beberapa raksasa.

Baca Juga : Seorang Polisi Tewas Dibegal di Pondok Ranggon Jaktim

“Saya benar-benar suka dapat lakukan kiprah serta suka kami dapat menang,” kata bek asal Belanda itu, di situs sah club.

“Tentunya, kami ingin mengawali dengan kuat pada musim yang baru. Wolves ialah lokasi yang susah untuk dikunjungi, jadi kami benar-benar suka dapat pulang dengan tiga point. Kami cuma coba bermain dengan bola, mengawasinya, serta mempersulitnya. Kami cetak gol lebih dini, itu bonus. Sesudahnya, kami coba mengatur permainan,” tuturnya.

1 gol Wolves tiba pada set ke-2, yang dilesakkan Jimenez. Ake memandang, gol itu cukup menyedihkan karena teamnya tidak berhasil jaga clean sheet.

“Di set ke-2, mereka mendesak semakin banyak serta membuat bertambah susah. Saat mereka memperoleh gol, kami tetap harus kuat serta bertahan secara baik, serta kami dapat melakukan selanjutnya,” lanjut Ake.

“Mereka mendesak kami sedikit semakin tinggi di set ke-2, mereka bermain bertambah polos, coba merampas bola serta kirim operan silang. Beberapa, kami dapat melawannya secara baik, beberapa lagi tidak. Gol itu membuat kami sedih, tapi saya suka kami menang,” tuturnya.