Pulang ke Tottenham, Gareth Bale Sudah Pamitan di Real Madrid

Agen Bola Online – Gareth Bale betul-betul siap-siap tinggalkan Real Madrid serta geser ke Tottenham Hotspur. Pemain Wales itu beritanya telah pamitan ke rekanan segrupnya.

Bale kembali lagi diisukan akan tinggalkan Real Madrid. Kesempatan ini, Tottenham yang beritanya ingin memulangkannya ke Inggris.

Negosiasi juga telah dilaksanakan Tottenham serta Madrid. Beritanya, The Lilywhites ingin datangkan bekas pemainnya itu dengan posisi utang.

Berdasar laporan paling baru, persetujuan juga hampir terwujud di antara Tottenham serta Madrid. Berarti, kepindahnya Bale dari Santiago Bernabeu sekarang terbuka lebar.

Serta, berdasar laporan Fabrizio Romano, jurnalis asal Italia, Bale telah pamitan ke kawan-kawan segrupnya. Pemain 31 tahun itu telah katakan ke beberapa rekannya jika ia akan kembali pada Tottenham.

Baca Juga : PDIP Bela Ahok: Gaduh demi Perubahan Pertamina

Disamping itu, Romano menyebutkan agen Bale, Jonathan Barnett, memverifikasi jika client-nya akan pergi. Serta kansnya keluar sekarang ini, termasuk besar daripada isu-isu awalnya.

“Ini ialah hal yang hampir berlangsung tentang Gareth ingin pergi, perbincangan masih berjalan,” tuturnya.

Musim kemarin, Bale hampir geser dari Real Madrid. Saat itu, Dia dihubungkan akan ke Liga Super China. Tetapi, transfernya gagal di beberapa menit akhir, hingga dia pada akhirnya bertahan di Santiago Bernabeu. Musim kemarin, Bale pada akhirnya kurang mendapatkan peluang bermain, dengan hanya tampil 20 kali serta membuat tiga gol, yang ikut menolong Madrid mengunci titel juara Liga Spanyol

Awalnya, kepindahnya Bale tetap tertahan permasalahan upah. Pemain yang memulai profesi pro di Southampton itu digaji Los Blancos seputar 15 juta euro per musim, atau Rp 262 miliar.

Kecuali Tottenham, Bale sedianya dihubungkan dengan Manchester United. Tetapi, Bale bertambah pilih kembali pada London daripada menguatkan Setan Merah musim depan.