Putin Mengakui Tidak ” Follow ” Trump di Twitter

Putin Mengakui Tidak " Follow " Trump di Twitter

            MOSKWA, Presiden Rusia Vladimir Putin mengakui tidak ikuti Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump di sosial media Twitter.

Pernyataan itu dilontarkan Putin dalam wawancaranya dengan presenter NBC Megyn Kelly, seperti ditulis Russian Today Sabtu (10/3/2018).

Waktu itu, Kelly memajukan pertanyaan pada Putin apakah dia sempat membaca kicauan-kicauan Trump di Twitter.

Presiden ke-45 dalam histori AS itu di kenal seringkali menginformasikan kebijakan, atau sebatas mengkritik lawan politiknya di Twitter.

Di tanya sekian, Putin mengakui tidak sempat. Jadi, presiden yang telah 3x menjabat itu tidaklah terlalu aktif di sosial media.

” Saya miliki langkah beda untuk mengekspresikan pandangan ataupun kebijakan saya. Yah, Donald pribadi yang lebih moderen, ” papar Putin.

Baca Juga : Asosiasi Senjata AS Tuntut Ketentuan Pembatasan Senjata Florida

Diluar itu, pemimpin 65 th. itu memberikan pujian pada koleganya itu jadi sosok yang bertanggungjawab, serta memiliki kwalitas seseorang pemimpin.

Putin mengutamakan jalinan Washington-Kremlin yang lebih buruk mulai sejak krisis di Ukraina, Perang Suriah, sampai tuduhan Rusia mengintervensi Pilpres AS 2016.

” Walau ini baru periode pertamanya, Donald cepat belajar. Dia segera memahami bila semua tuduhan yang diutarakan tidak bermanfaat, ” kata Putin.

Putin meneruskan, juga akan begitu disayangkan bila jalinan ke-2 negara selesai hanya karna satu tuduhan yg tidak berdasarkan.

Support by : kompas.com