Real Madrid Belum Terima Tawaran untuk Keylor Navas

MADRID – Masa depan Keylor Navas di Real Madrid kembali menjadi pembahasan banyak media Spanyol. Sebelumnya banyak yang memberitakan kalau kiper Kosta Rika itu tengah mendekat ke tim asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim ini.

Navas sendiri sejatinya masih terikat kontrak di Madrid hingga Juni 2020 mendatang. Untuk alasan itu, Los Blancos pun dipastikan takkan melepas sang pemain dengan harga murah. Kabarnya, pihak klub baru akan mengizinkan sang pemain pergi jika mendapat tawaran sebesar 20 juta euro atau sekira 323 miliar rupiah.

Akan tetapi, menurut Sportsmole (16/6/2019), Los Blancos –julukan Madrid– sendiri belum menerima tawaran apapun untuk sang penjaga gawang di bursa transfer musim panas kali ini. Sumber menyebutkan kalau belum ada tim yang siap melakukan pedekatan formal untuk pemain 32 tahun itu sejak akhir musim.

Baca Juga : INI KELUHAN ROSSI SOAL SIRKUIT CATALUNYA

Selain PSG, klub lain yang sempat diberitakan mengincar Navas pada bursa transfer musim panas ini adalah Manchester United. Navas diyakini bakal jadi sosok tepat untuk menggantikan David De Gea dibawah mistar gawang Man United musim depan.

Meski begitu, banyak yang berpendapat kalau Los Blancos sepertinya tidak akan keberatan kehilangan Navas mengingat kiper 32 tahun itu tidak masuk dalam skema permainan yang akan diterapkan Zinedine Zidane musim depan.