Real Madrid Vs AS Roma, Ramos Sebut Ronaldo Sudah Jadi Masa Lalu

Sergio Ramos memberi teguran pada AS Roma jika Real Madrid telah melupakan kepergian Cristiano Ronaldo. Sang kapten juga mengutarakan apa yang diyakininya jika Los Blancos, julukan Real Madrid, dapat jadi juara lagi.

Dalam tiga tahun paling akhir, Real Madrid jadi raja Liga Champions. Ronaldo jadi figur sentra dalam keberhasilan raksasa Liga Spanyol ini menguasai pertandingan sangat elite antarklub Eropa itu.

Sekarang, Ronaldo tidak lagi merumput di Santiago Bernabeu sebab dia akan memutus geser ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Dengan begitu, pertandingan kelak bisa menjadi pengalaman pertama Real Madrid tidak Ronaldo di pentas Liga Champions semenjak 2009.

“Kami terasa bangga serta bertanggungjawab atas tiga titel berturut-turut Liga Champions. Akan tetapi, semua titel itu hadir bukan dengan kebetulan,” tutur Ramos dalam jumpa wartawan mendekati matchday pertama Group G Liga Champions menantang Roma di Bernabeu, Rabu (19/9/2018) atau Kamis pagi hari WIB.

“Kami mesti menjaga ambisi serta kemauan menang. Cristiano menandai satu masa serta menangani semua rintangan yang dihadapi, tapi kami tidak dapat hidup lagi dengan apakah yang dia kerjakan disini.”

“Saat ini kami mesti isi kekososngan yang dia tinggalkan serta kami tetap akan berkompetisi di level yang sama. Kami menginginkan yang terunggul untuk dia saat tidak bertemu dengan kami. Hidup mesti selalu berjalan.”

Baca Juga : Ikhsan Rumbay Singkirkan Wakil Thailand

Ramos tidak mengingkari, Ronaldo memberi beberapa hal buat Los Blancos. Sekarang, sesudah sang megabintang pergi, Real Madrid mesti menyesuaikan dengan style baru serta mencari langkah lainnya untuk menaklukkan musuh.

“Lebih dari sebatas favorite, anda mesti tampak satu, seperti yang disebutkan bekas pelatih tim nasional Spanyol, Luis Aragones. Anda mesti meyakini tidak terikut situasi. Saya meyakini, kami dapat jadi juara lagi,” papar Ramos.