Rekor Individu Datang dengan Sendirinya untuk Cristiano Ronaldo

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo memperjelas jika dianya tidak memburu rekor pribadi. Dengan tampil oke untuk Juventus serta Tim nasional Portugal, hal tersebut hadir sendiri untuk CR7.

Ronaldo dapat mencatatkan rekor waktu Juventus versus Lokomotiv Moskow. Matchday III Liga Champions itu berjalan di Allianz Fase, Rabu (23/10/2019) pagi hari WIB.

Ronaldo dapat buat rekor gol di Liga Champions jika dapat menjebol club Rusia itu. Ia akan melebihi catatan Raul Gonzales yang menjebol 33 team berlainan di level paling tinggi persaingan antarklub Eropa.

Baca Juga : Prabowo Calon Menteri Pertahanan di Daftar Kabinet Jokowi, Ini Tugasnya

Walau demikian, Ronaldo memperjelas jika rekor bukan prioritas intinya. Ia ingin konsentrasi menolong Juventus menuai kemenangan supaya semakin dekat sama perolehan trofi.

“Usia itu hanya angka, saya dapat tunjukkan itu lewat perform saya. Saya telah melalui rekor 700 gol –liar biasa mempunyai itu– tetapi prioritas saya itu team,” kata Ronaldo di As.

“Saya ingin menolong team saya dengan gol serta assist saya dan menolong mereka mendapatkan trofi. Rekor individu akan tiba dengan sendirinya,” ia memberikan tambahan.

Bersama dengan Juve musim kemarin, Ronaldo sukses memenangkan dua trofi. Titel juara Liga Italia 2018/2019 serta Piala Super Italia 2018 yang telah dipersembahkan Ronaldo.