Respons Inter Milan yang Diinginkan Antonio Conte

Agen Bola Online – Inter Milan dengan sulit payah mengalahkan Verona di kelanjutan Liga Italia. Tanggapan Nerazzurri ini yang didambakan oleh Antonio Conte.

Dalam kelanjutan Liga Italia, Minggu (10/11/2019) pagi hari WIB, Inter menang 2-1 atas Verona. La Beneamata tertinggal terlebih dulu karena gol penalti Valerio Verre di menit ke-19.

Inter baru dapat menyamai posisi di menit ke-65, Matias Vecino yang mencatat namanya di papan score.

Inter menutup kemenangan sesudah Nicolo Barella cetak gol di menit ke-83. Sepakan melengkungnya masuk mulus ke gawang Verona.

Baca Juga : Umpan Pendek nan Cepat Si Rubah Hancurkan Meriam London

Kemenangan ini jadi tanggapan sip dari Inter setelah kekalahan dari Borussia Dortmund. Romelu Lukaku cs kalah 2-3 sesudah unggul dua gol terlebih dulu dari Die Borussen.

“Saya lihat tanggapan penting atas laga di Dortmund, di samping bukti jika kami ketinggalan terlebih dulu serta jalani perjuangan berat menantang team yang lakukan pengamanan satu musuh satu,” kata pelatih Inter, Conte di Sky Sports Italia.

“Ini adalah kondisi mengagumkan buat mereka, sebab mereka dapat bertahan serta lakukan serangan. Kami bermain sangat-sangat baik tidak kehilangan kesabaran kami, untuk terus yakin serta tidak kehabisan akal waktu mengubah kondisi. Kami melawan hasil akhir serta kondisi,” ia memberikan tambahan.

Dengan kemenangan ini, Inter untuk sesaat memuncaki klassemen Liga Italia. Mereka kumpulkan sekitar 31 point, unggul dua angka dari Juventus.