Ribuan Relawan Jokowi di Jabar Dibekali Strategi Menangkan Pilpres

BANDUNG – Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) terus bergerak dengan memberikan pembekalan terhadap 2.000 relawan door to door Jawa Barat. Pembekalan digelar di Bandung Bandung Sports Center dan dipimpin langsung Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto dan Ketua Umum ABJ Michael Umbas.

“Pembekalan diikuti sekira 2.000 relawan se-Bandung dan Cimahi, Jawa Barat. DPP ABJ menargetkan untuk Jawa Barat sedikitnya 10 ribu relawan door to door sehingga kerja dan gerak tim menjadi lebih masif ke rumah-rumah warga,” ujar Michael Umbas, Sabtu (23/2/2019).

Menurut Michael Umbas, yang juga Wakil Kepala Rumah Aspirasi #01, meski dari survei Jokowi-Ma’ruf Amin sudah unggul 4,1 % di Jawa Barat, relawan ABJ Jawa Barat harus terus bekerja tanpa henti dari pintu ke pintu hingga meraih kemenangan pada Pilpres 17 April 2019.

DPP ABJ, sambungnya, juga sudah intens berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk bekerja sama bersinergi untuk kerja-kerja pemenangan di lapangan agar lebih terkoordinir dengan baik.

Baca Juga : PBSI UMUMKAN SKUAD INDONESIA DI PIALA TONG YUN KAI 2019

Khusus ke Ridwan Kamil, ABJ juga sudah bertemu dan membahas beberapa langkah bersama, bahu-membahu, berjuang untuk kemenangan Jokowi – Amin. “Ayo terus bergerak, jangan lelah, jangan lengah, satukan tekad, satukan barisan, jemput suara demi suara untuk lumbung kemenangan Jokowi-Amin,” katanya.