Ridwan Kamil soal PSBB Jabar: Keputusan Terbaik Ikuti Arahan Pak Jokowi

Agen Judi Online – Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, menyebutkan ketetapan terbaik dalam mengatasi epidemi COVID-19 ialah ikuti instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkaitan limitasi sosial bertaraf besar (PSBB). PSBB di Jawa barat diaplikasikan di seantero propinsi.

“Salah satunya ketetapan paling baik, jika bisa saya adukan pak, ialah ikuti instruksi bapak. Kami mem-PSBB-kan semua propinsi,” kata Ridwan Kamil (RK) di pertemuan perlakuan COVID-19 di Jawa Barat bersama-sama Jokowi, Selasa (11/8/2020).

Menurut Ridwan Kamil, PSBB di Jawa barat ialah ketetapan paling masif. Gerakan 50 juta masyarakat di Jawa barat dikontrol sampai tepian antarkota ditata.

Baca Juga : Rio Ferdinand Puji Hakim Ziyech dan Timo Werner, Ini Katanya

Sekarang ini, Ridwan Kamil memberikan laporan masalah Corona aktif di Jawa barat kira-kira 2.900 orang serta 4.400 orang pulih. Menurut dia, angka masalah Corona dapat didesak karena PSBB.

“Dengan PSBB rasio propinsi ini, bapak dapat simak angka reproduksi COVID-19 terhalang di bawah angka 1,” katanya.

Sekarang ini, Jawa Barat mengaplikasikan Penyesuaian Rutinitas Baru (AKB). Ridwan Kamil akui sudah jalankan konsep ‘gas-rem’ untuk ekonomi serta kesehatan yang tetap digaungkan Jokowi.

“Kami lihat dengan keadaan AKB saat ini, kita dapat meggunakan teori yang bapak berikan yakni gas serta rem,” sebut Ridwan Kamil.