Rio Ferdinand Puji Hakim Ziyech dan Timo Werner, Ini Katanya

Agen Bola Online – Bekas pemain Manchester United, Rio Ferdinand beri pujian dua perekrutan baru Chelsea, yaitu Hakim Ziyech serta Timo Werner. Apa tuturnya?

“Hakim Ziyech memperingatkan saya dengan Riyad Mahrez,” tutur Rio Ferdinand seperti dikutip Sky Sports.

“Ia ialah type pemain yang menyukai mengobrak-abrik pertahanan musuh serta lakukan banyak trick. Namun, Ziyech semakin senang mengoper bola dibandingkan Mahrez,” sambungnya.

Sedang untuk Timo Werner, Rio Ferdinand mengatakan jika pemain muda asal Jerman itu punyai pergerakan yang cepat serta penuntasan akhir yang bagus. Werner dapat jadi lumbung gol Chelsea pada musim depan.

Baca Juga : Leganya Manchester United

“Gerakannya serta penuntasan pada akhirnya fantastis seperti waktu hadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions,” tegas Ferdinand.

“Hakim Ziyech serta Timo Werner akan semakin membuat baris depan Chelsea beresiko,” sambungnya.

Hakim Ziyech dibawa Chelsea dari club Liga Belanda, Ajax Amsterdam seharga 40 juta euro atau sama dengan Rp Rp 593,6 miliar. Sedang Timo Werner, dibeli Chelsea dari RB Leipzig seharga 47,5 juta Pounds atau seputar Rp 841 miliar.

Kedua-duanya pasti akan isi tim penting Chelsea pada musim depan. Timo Werner dapat diplot untuk ujung tombak atau striker sayap, sedang Hakim Ziyech bisa terpasang untuk pemain striker tengah atau di pos sayap.

Walau demikian, Rio Ferdinand memperingatkan manager Chelsea yang bekas rekanan segrupnya di Tim nasional Inggris, Frank Lampard tidak untuk lupakan baris pertahanan. The Blues harus selekasnya membeli bek serta penjaga gawang baru.